Persib Datangkan Essien, Menpora: Liga 1 akan Bergairah

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyambut positif kedatangan pesepakbola ternama dunia Michael Essien ke Persib Bandung. Menurutnya, kedatangan mantan pemain Chelsea itu bisa membangkitkan gairah Liga 1 yang akan segera digulirkan.
“Ini dapat menggairahkan dan memberikan segi kompetitif d Liga 1 nanti. Lebih banyak pemain top yang datang akan lebih bagus lagi,” kata Imam di kantor Kemenpora, Rabu (15/3/2017).

“Tentunya saya sangat senang sekali. Sekalinya kita mendatangkan pelatih atau pemain itu menarik buat publik. Tidak hanya itu, ini bisa menjadi inspirasi bagi pemain-pemain kita,” jelasnya.
Terkait harga mantan pemain Chelsea yang berkisar 10-11 miliar itu, Menpora enggan terlibat lebih jauh. Pria asal Bangkalan, Madura itu yakin bahwa Persib mampu mengatasinya.
“Terkait harga yang mahal, tentu mereka sudah memiliki cara untuk menganggarkan pengeluaran itu. Yang jelas dengan datangnya Essien sepak bola Indonesia akan lebih bergairah,” jelasnya.
Kedatangan pemain yang juga pernah membela Real Madrid dan juga AC Milan itu memang cukup mengejutkan. Pesepak asal Ghana tersebut dikontrak oleh Maung Bandung selama satu musim dengan opsi perpanjang jika penampilannya memuaskan.
Sebelum kedatangan Essien, skuat kebanggaan Bobotoh tersebut dikaitkan dengan legenda sepak bola Brasil Ronaldinho. Namun, sang pemain lebih dulu bergabung ke Barcelona sebagai duta sepak bola.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Suara.com