Persib Boyong Pemain Kroasia ke Markas PBFC

com, Bandung: Persib Bandung memboyong 20 pemain ke markas Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk melakoni laga leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2017. Yang menarik, dalam 20 pemain tersebut, pelatih Djadjang Nurdjaman mengikutsertakan pemain asal Kroasia, Mirko Livaja.Saat bertolak ke Samarinda pada Selasa 28 Februari 2017, Livaja terlihat ikut dalam rombongan pemain seperti Atep Rizal, Shohei Matsunaga dan Vladimir Vujovic.

Mirko Livaja merupakan satu dari tiga pemain asing yang tengah menjalani proses seleksi bersama Persib. Livaja tiba di Bandung pada akhir pekan lalu dan sempat mengikuti satu kali latihan bersama Atep dan kawan-kawan.

Baca:MU Tertarik Memboyong Eks Playmaker CS Visse

Diboyongnya Livaja sebagai antisipasi atas absennya Sergio Van Dijk yang mengalami cedera. Terlebih Livaja secara administrasi sudah didaftarkan manajemen Persib untuk turut serta di turnamen pramusim tersebut.”Belum bisa dipastikan Livaja akan diturunkan atau enggak. Karena saya harus lihat dulu kemampuan dan kesiapan dia dalam latihan. Jadi masih belum dipastikan,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.Djanur mengatakan sempat berbicara empat mata dengan pemain berusia 22 tahun itu. Bahkan diakui Djanur, Livaja siap untuk diturunkan pada laga yang akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, Kamis 2 Maret nanti.

Baca juga:Penjelasan Tim Dokter Persib terkait Cedera Van Dijk

“Kalau setelah saya bicara dengan dia, secara pribadi sudah siap. Soal administrasi pun dia sudah siap,” pungkasnya.Sementara itu, dua pemain asing seleksi lainnya yakni David Sebastian Lofquist (Swedia) dan Willie Overtoom (Kamerun) ditinggalkan Djanur di Bandung untuk melakukan latihan secara terpisah. Dua pemain tersebut masih dipantau kemampuannya oleh tim pelatih sebelum ditentukan pilihan.Berikut 20 pemain Persib yang diboyong ke Samarinda:
1. I Made Wirawan
2. M Natshir
3. Vladimir Vujovic
4. Tony Sucipto
5. Wildansyah
6. Supardi
7. Ahmad Jufriyanto
8. Henhen Herdiana
9. Jajang Sukmara
10. Hariono
11. Dedi Kusnandar
12. Kim Jefrey Kurniawan
13. Erick Weeks
14. Atep
15. Gian Zola
16. Shohei Matsunaga
17. Febri Hariyadi
18. Angga Febriyanto
19. Mirko Livaja
20. TantanVideo:?Usai Pecat Ranieri, Leicester Gebuk Liverpool (ACF)

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: MetroTVNews