Persela Terpuruk, Sutan Harhara Masih Aman

Namun, posisi sang pelatih, Sutan Harhara, dipastikan masih aman dan tetap mengawal Persela hingga kompetisi usai.
Untuk pemain kami pasti akan melakukan sedikit perombakan. Tapi untuk pelatih, kami tetap percayakan pada Sutan Harhara. Secara tim, beliau mampu menyatukan para pemain, tegas Asisten Manajer Persela Lamongan, Yuhronur Effendi, beberapa waktu lalu.
Evaluasi akan kami lakukan di semua posisi. Tidak hanya belakang, tapi juga semua posisi yang kami anggap kurang nyetel, timpal Yunan Achmadi selaku Manajer Persela Lamongan.
Tinggal menunggu rekomendasi dari coach Sutan Harhara, pemain mana saja yang harus dievaluasi, sehingga dapat mendukung kinerjanya membawa Persela berprestasi, tambahnya.
Sutan Harhara menukangi Persela Lamongan untuk menggantikan pelatih asal Swedia, Stefan Hansson, yang mundur karena tim Laskar Joko Tingkir tampil kurang maksimal di beberapa laga awal kompetisi. Di tangan Sutan Harhara, Persela sedikit membaik meskipun masih belum mampu bangkit.
Sang pelatih sendiri yakin, penampilan Choirul Huda dan kawan-kawan akan segera membaik apabila mampu mengatasi krisis mental yang saat ini mendera skuat Persela Lamongan. Kaidah kompetisi yang saya anut adalah berusaha menang, tuturnya.
Kalau tidak menang, tolong jangan sampai kalah. Bukan berarti harus bermain imbang, ya. Dengan melihat semangat pemain, sangat mungkin target poin kami bisa diperoleh, beber eks pelatih PSMS Medan ini.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi