Perpanjang Kontrak di Liverpool, Ini Komentar Coutinho

Liverpool mengumumkan Philippe Coutinho telah memperpanjang kontraknya di klub yang bermarkas di Anfield tersebut. Pemain berusia 24 tahun itu setuju memperbarui kontrak yang mulai berlaku pada 1 Juli.
Dengan kontrak barunya ini, pemain asal Brasil tersebut akan mendapat gaji 150.000 pound atau setara Rp 2,5 miliar per pekan. Jumlah ini membuatnya menjadi pemain bergaji tertinggi di Liverpool.
Coutinho yang kerap disebut tengah diincar Barcelona menyatakan dirinya akan membayar kepercayaan yang diberikan Liverpool kepadanya. “Saya ingin berterima kasih kepada semua pihak di klub ini,” kata Coutinho seperti termuat di situs resmi klub.
“Saya sangat senang menandatangani kontrak baru di sini. Saya sangat berterima kasih kepada klub. Ini (perpanjangan kontrak) membuktikan saya senang di sini. Saya akan bekerja lebih keras untuk membayar kepercayaan yang diberikan kepada saya,” ungkap pemain yang digaet di Inter Milan pada 2013 ini.
“Saya menandatangani perpanjangan kontrak untuk bertahan di sini hingga beberapa tahun mendatang karena bermain untuk klub ini adalah kehormatan luar biasa bagi saya,” paparnya.
“Saya sangat bahagia di sini karena saya disambut dengan tangan terbuka oleh semua pihak di klub ini dan juga suporter sejak hari pertama saya di sini,” papar pemain yang pernah dipinjamkan ke Espanyol ini.
“Ini menjadi faktor yang sangat penting bagi saya untuk memutuskan saya akan tetap berada di klub ini dalam jangka panjang,” paparnya.
“Saya sangat berterima kasih kepada klub sepakbola ini atas semuanya,” papar Coutinho lagi.

Jaja Suteja/JAS
Goal

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: BeritaSatu