Pep Guardiola Tolak Beli Pemain Barcelona Untuk Manchester City

Demikian yang diklaim oleh harian SPORT. Dengan demikian, isu bahwa Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, hingga Claudio Bravo bakal diangkut Pep musim depan ke Etihad Stadium, patah sudah. Pep hanya akan membeli punggawa Barca, jika klub Catalan tersebut berniat menjual sang pemain.
Kemana pun Pep Guardiola pergi, ia pasti dikait-kaitkan dengan Barcelona. Bukan cuma karena di klub tersebut ia mampu meraup 14 gelar hanya dalam empat musim. Tetapi juga karena Pep identik dengan Barca. Selain itu, sang pelatih berkepala plontos pernah merekrut Thiago Alcantara di musim pertamanya bersama Bayern.
Ketika itu Thiago dianggap sebagai calon bintang masa depan Barcelona. Namun, Pep membelinya dengan angka 25 juta Euro. Oleh karenanya, kini ketika Pep pindah ke Manchester City musim depan, muncul isu jika salah satu Trio MSN akan dibeli City. Atau, kalau tidak, Claudio Bravo akan dibawa ke Etihad Stadium untuk menjadi kompetitor Joe Hart.
Namun disebutkan oleh SPORT, Pep Guardiola dan direktur teknik Manchester City, Txiki Begiristain sudah memastikan tidak akan membajak pemain Barcelona mana pun. Mereka ingin menghindari konflik institusional. Namun, lain halnya jika Barcelona meletakkan sang pemain dalam daftar jual di bursa transfer. Maka, Pep dan Begiristain bisa saja merekrutnya berdasarkan kebutuhan tim.
Manchester City sendiri siap memberikan dana minimal sebesar 250 juta Euro untuk Pep musim depan. The Citizens yang mengincar Liga Champions, kemungkinan akan memperkuat zona pertahanan dengan prioritas membeli full back dan palang pintu tim.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi