Pemain yang Beradu Kepala dengan Torres Menjenguk ke Rumah Sakit

Gelandang Deportivo La Coruna, Alex Bergantinos, mengunjungi Fernando Torres di rumah sakit setelah insiden benturan kepala yang melibatkan keduanya dalam laga antara Atletico Madrid versus Deportivo La Coruna, Kamis (2/3/2017) atau Jumat (3/3/2017) dini hari WIB.
Akibat benturan itu, Torres, striker Atletico, sempat tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit.

Prayers go out to @Torres and his family tonight. Aweful injury. Get well soon pic.twitter.com/NsgUexHugw
Kaelan York (@kaelan_york) 2 Maret 2017

Usai menjenguk, Bergantinos mengatakan bahwa Torres dalam kondisi sangat baik dan tersenyum. Selain itu, dia mengatakan, Torres pun tidak mengingat kejadian itu.
Bergantinos membantah insiden itu didasari kebencian dan kesengajaan. Pemain asal Spanyol berusia 31 tahun itu pun telah meminta maaf sebelum melakukan perjalanan untuk menjenguk Torres di Rumah Sakit Modelo.
“Dia dalam kondisi sangat baik dan bahagia. Mereka telah menceritakan bagaimana (insiden itu terjadi) dan dia telah mengerti dengan baik,” kata Bergantinos, seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Jumat (3/3/2017).
“Dia mengatakan kepada saya untuk tenang karena hal ini bisa terjadi,” ucapnya.

Que grande Pepe Mel y Alex Bergantios llendo a visitar a Torres preocupados por su estado.RT si tambin te ha parecido un gran gesto. ???? pic.twitter.com/vD08e91OG5
Atltico de Madrid (@Atleti_Goleador) 2 Maret 2017
Selain itu, Bergantinos pun mengatakan kondisi mantan pemain Liverpool dan Chelsea itu sangat tenang, bahkan tersenyum.
“Dia tenang, bahkan bisa tersenyum. Dia ingat sebuah kesempatan yang dia dapat dan hal-hal lain, tetapi dia tidak ingat apa-apa tentang insiden benturan kepala kami,” ujarnya.
Pelatih baru Deportivo, Pepe Mel, juga memberi perhatiannya terhadap Torres. Dia mengaku cukup lega setelah mendengar Torres dalam kondisi baik.
“Saya baru saja berbicara dengan asisten pelatih Atletico, German Mono Burgos. Dia mengatakan kepada saya bahwa Fernando baik-baik saja. Jadi, kami senang untuk itu,” katanya.

Good news (2/2)@Torres, conscious and lucid, he will spend the night in hospital for observation as per medical protocol.
Atltico de Madrid (@atletienglish) 2 Maret 2017
Laga antara Atletico Madrid dan Deportivo itu sendiri berakhir imbang 1-1 dengan perpanjangan waktu selama tujuh menit menyusul cedera mengkhawatirkan yang dialami Torres.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Kompas.com