Paulo Dybala (Daily Mail)

Hal itu dilontarkan bintang 23 tahun tersebut, karena Bianconeri sukses mengalahkan Napoli 3-1 pada leg pertama semifinal di Juventus Stadium, Rabu (1/3) dini hari WIB.

Dybala menyumbang sepasang gol, semuanya dicetak lewat ekskusi penalti pada menit ke-47 dan ke-69. Satu gol lainnya dicetak Gonzalo Higuain menit ke-64. Sedangkan gol hiburan tim tamu dicetak Jose Maria Callejon di menit ke-36.

Hasil akhir terlihat bagus saat ini, tapi kita tidak boleh meremehkan Napoli. Mereka pasti akan membuat kami kesulitan saat bertandang ke tempat mereka di leg kedua, terang Dybala, seperti dilansir dari Four Four Two.

Itu adalah pertandingan yang sulit, terutama pada 45 menit pertama. Kami berbicara bersama-sama di babak pertama ketika kami tertinggal satu gol, kemudian keluar dan langsung memperaktikkan apa yang telah kami bahas di ruang ganti.

Kami mengubah sikap. Kami pergi ke sana dengan pola pikir yang berbeda dan lebih agresif. Ketika kami berhasil mendapat gol pertama, kami semakin semangat, tandasnya.

Rencana pertemuan keduanya akan dihelat di Stadio San Paolo, markas Napoli, pada 5 April mendatang.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Analisa