Oswaldo Lessa Langsung Tangani Sriwijaya FC

Skuad Sriwijaya FC saat ini sedang melakoni pemusatan latihan di Stadion Krakatau Steel, Cilegon. Oswaldo Lessa langsung menyusul setelah tiba di Palembang dari Brasil.
Senin pagi tadi saya bertemu dengan manajer Sriwijaya FC terlebih dulu. Setelah itu langsung berangkat kembali untuk menyusul tim di Cilegon. Capek sekali karena saya berangkat dari Brasil, Sabtu (26/3/2017) pagi, jelas Oswaldo Lessa.
Tadi saya hanya memimpin latihan sekitar satu jam saja dan pasti tidak maksimal. Mereka hanya bebas main bola dan belum masuk ke sesi teknik maupun taktik, lanjutnya.
Namun, bukan berarti main asal-asalan. Nama besar mereka dipertaruhkan dan saya selalu tekankan untuk memberikan yang terbaik saat berlatih maupun bertanding. Tetapi, fokus kami mulai 15 2017 April nanti, saat kompetisi sesungguhnya mulai berjalan, paparnya.
Oswaldo Lessa sebelumnya pernah menukangi Persipura Jayapura dan menjadi pelatih fisik Madura United. Manajemen Sriwijaya FC menunjuk Oswaldo Lessa untuk menggantikan posisi Widodo C. Putro yang tidak diperpanjang kontraknya.
Oswaldo Lessa adalah pelatih baru Sriwijaya FC untuk satu musim ke depan. Terkait perubahan dan penetapan terkini dalam tim, kami tidak mengubah target juara dan akan bekerja keras bersama-sama untuk mewujudkannya, sebut Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, kemarin.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi