Olimpiade 2016: Ini Hasil Undian Cabang Sepakbola Pria dan Wanita

Tuan rumah Brazil tentu saja bisa tersenyum ketika melihat hasil undian yang ada dimana mereka berpeluang besar untuk lolos dari fase grup ketika hanya berada satu grup dengan Afrika Selatan, Irak, dan Denmark.
Ya, pasukan Dunga memang agak beruntung hanya akan bertemu negara-negara tersebut di Olimpiade nanti. Tentunya, materi pemain Brazil jauh lebih mentereng, terlepas dari ikut bermainnya Neymar atau tidak, dibanding ketiga negara lainnya meski Denmark patut diwaspadai oleh Brazil.
Sulit mengetahui apakah saya berandil memberikan keberuntungan pada Selecao atau tidak. Tapi, mereka sangat mungkin untuk lolos dari babak grup, kata Ronaldinho, salah satu pelaku undian tadi.
Bukan hanya Brazil tentunya negara yang difavoritkan untuk bisa menjadi juara di turnamen ini. Ada pula Jerman dan Argentina yang juga sangat berpeluang untuk menjadi yang terbaik. Apalagi mereka juga relatif berada di grup yang mudah, kecuali mungkin Argentina yang harus satu grup dengan Portugal yang punya banyak talenta muda berbakat.
Sementara itu dari sepakbola wanita, tim unggulan seperti Amerika Serikat dan Jerman juga relatif berada dalam grup yang mudah. Satu hal menarik adalah di kategori sepakbola wanita ini Brazil dan Afrika Selatan juga berada dalam satu grup yang sama.
Turnamen untuk sepakbola pria ini sendiri akan dibuka dengan pertandingan antara Brazil vs Afrika Selatan. Sedangkan Brazil sendiri menyediakan enam kota sebagai tuan rumah yakni Belo Horizonte, Brasilia, Manaus, Salvador, Sao Paulo, dan tentu saja Rio de Janeiro.
Berikut adalah hasil undiannya:
Sepakbola Pria
Grup A: Brazil, Afrika Selatan, Irak, Denmark
Grup B: Swedia, Kolombia, Nigeria, Jepang
Grup C: Fiji, Korea Selatan, Meksiko, Jerman
Grup D: Honduras, Aljazair, Portugal, Argentina
Sepakbola Wanita
Grup E: Brazil, China, Swedia, Afrika Selatan
Grup F: Kanada, Australia, Zimbabwe, Jerman
Grup G: Amerika Serikat, Selandia Baru, Prancis, Kolombia

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi