Musim Depan, Chelsea Diprediksi Tak Belanja Besar-Besaran

Solopos.com, LONDON Chelsea kemungkinan bakal tampil di Liga Champions musim depan. Hal itu membuat jadwal pertandingan mereka lebih padat dibandingkan musim ini. Namun, Chelsea dianggap tak membutuhkan banyak pemain baru.
Chelsea saat ini masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka berpeluang besar menjadi juara karena unggul 10 poin dari pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur. Kalau pun tak juara, Chelsea kemungkinan besar bisa finis empat besar alias zona Liga Champions.

Musim ini, Chelsea absen di kompetisi Eropa. Hal itu dianggap sebagai keuntungan tersendiri, mengingat para rival memiliki jadwal padat di Eropa. The Blues pun bisa sangat fokus di kompetisi domestik, membuat mereka memuncaki klasemen Liga Inggris serta lolos semifinal Piala FA.
Mengenai potensi jadwal padat di musim depan, Chelsea dinilai tak butuh banyak pemain. Hal itu diungkapkan oleh mantan pemain serta asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins. Dia menyebut, pembelian pemain baru Chelsea musim panas nanti sangat bergantung pada pemain saat ini, apakah akan bertahan atau hengkang.
Mereka akan gembira tampil di Liga Champions. Mereka sangat merindukannya musim ini, ujar Wilkins seperti dilansir Sky Sports, Jumat (24/3/2017).
Ini sangat bergantung pada Diego Costa, yang harus dicari penggantinya jika dia memutuskan untuk pindah ke Tiongkok, seperti yang pernah dirumorkan musim ini. Ini akan sangat menarik. Saya yakin Antonio akan punya beberapa nama pemain yang ingin dia datangkan. Di lini belakang mereka sudah bicara soal mendatangkan pemain-pemain tambahan, bebernya.
Tapi, pada saat ini mereka hanya membutuhkan beberapa pemain tambahan untuk menjaga mereka tetap kompetitif. Mereka semua cukup muda dan mereka semua terlihat benar-benar hebat saat ini, terang Wilkins.

lowongan kerja lowongan kerja CV. Graha Pustaka, informasi selengkapnya KLIK DISINI

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Solopos