Mourinho Sebut Peluang Raih Gelar Liga Europa Terbuka

CO.ID,MANCHESTER Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho mengungkapkan peluang untuk meraih gelar Liga Europa masih terbuka. Setelah ditahan imbang Rostov 1-1 di kandang lawan, United akan melakoni laga leg kedua di Old Trafford pekan depan. Ini membuat United lebih diunggulkan untuk lolos dan menuju perempat final.
Jika kami lolos dari babak sistem gugur disini, kami menuju ke perempat final, dan merasa peluang tetap terbuka, tutur Mourinho dikutip dari laman resmi Manchester United, Jumat (10/3).
Pelatih asal Portugal ingin menjaga peluang pada dua kompetisi yang saat ini dilakoni United tetap terbuka. Yaitu, Liga Eropa dan mengakhiri musim ini di peringkat empat besar di Liga Primer Inggris. Mereka hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos ke perempatfinal di Liga Eropa. Sedangkan untuk Liga Primer, Mourinho berharap timnya terus mendulang angka agar tetap membuka peluang di peringkat empat besar.
Pada laga yang berkesudahan 1-1 di markas Rostov, Mourinho menilai kinerja seluruh pemainnya sudah sangat bagus. Bahkan, mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan itu menyebut timnya tidak bisa bermain lebih baik dari itu. United unggul lebih dulu melalui gol gelandang Henrikh Mkhitaryan pada babak pertama. Namun, tim tuan rumah berhasil membalas pada babak kedua.
Kami bermain dengan permainan yang diinginkan dan kami bermain bagus, ungkap Mourinho.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Republika.co ID