Montella: Lupakan Laga Hadapi Juve

Publik memperdebatkan penalti yang timbul pada menit-menit akhir yang mengakibatkan Bianconeri memenangkan laga kala itu, namun pelatih ingin untuk tidak memikirkan itu lagi.

Tim seharusnya tidak merasa kecil, ujar sang pelatih yang kala masih bermain dijulukiLaeroplanino kepada media.
Kami haris melihat ke depan, kami sebaiknya tidak merasa sebagai korban dari sesuatu yang terjadi. Kami semestinya hanya memikirkan pertandingan-pertandingan yang ada di depan mata.
Juventus saat ini menjadi satu-satunya wakil dari Italia di Eropa. lalu apa pendapat Montella tentang hal itu.
Sangat disayangkan hanya ada satu tim italia di Eropa. Itu sungguh memalukan. Kami harus berusaha untuk bisa mengirimkan lebih banyak wakil di Eropa juga memperbaiki peringkat liga itu sendiri.
Bagi kami ada 10 oertandingan tersisa dalam liga. Ini tidak benar bahwa ada tim-tim yang sudah tidak usah bermain lagi. Saya tidak cemas dengan kemenangan kemarin, Milan harus menang setiap waktu.
Besok kami harus menang dengan performa dan permainan yang sangat baik.
Usaha-usaha kami akan ketahuan pada akhir musim. Liga dipenuhi dengan kesulitan, bukan hanya untuk kami saja, tapi juga semua tim. Kami harus menatap masa depan dengan percaya diri, penting bagi kami untuk meraih semua target yang ada pada akhir musim.
Kami tersiksa saat melawan Juve, saya tidak suka untuk membicarakan para pemain yang absen, namun itu adalah kenyataannya dan juga beberapa pemain tidak akan bermain. Kami tidak bisa mengulangi kemenangan kami di Doha, namun sudah membuktikan bahwa kami tidak takut.
Sungguh memalukan dengan apa yang terjadi di akhir pertandingan, tapi sekali lagi kami sudah menunjukkan jika kami memiliki semangat juang yang tinggi.
Beberapa laporan sudah mengatakan bahwa Sino-Europe Sports mungkin akan menunda proses pembelian klub, lalu bagaimana komentar Montella mengenai hal ini?
Saya tidak tahu bagaimana cerita penjualan klub ini berakhir. Dalam waktu yang singkat ini mereka akan memiliki ide-ide yang lebih cemerlang dan saya juga punya ide yang lebih menarik.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleKlopp Berharap Firmino Bisa Tampil Hadapi CityNext articleMerson Yakin Arsenal Akan Di Tahan Imbang West Brom

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sundul