Model Hot Tihana Nemcic Siap Jadi Pelatih Timnas Rusia

Saat ini posisi tersebut lowong setelah Leonid Slutsky mengundurkan diri. Mungkinkah Tihana Nemcic yang saat ini juga menjadi pelatih tim Divisi Lima Liga Kroasia, bakal memimpin Rusia pasca kegagalan di Euro 2016?
Rusia tampil sangat mengecewakan di penyisihan grup Piala Eropa 2016. Tergabung di Grup B bersama Inggris, Wales, dan Slovakia, tim ini hancur-lebur. Sempat menahan imbang Inggris, tim Beruang dibekuk 1-2 oleh Slovakia lantas dibantai 0-3 oleh Wales. Revolusi besar-besaran digaungkan untuk membenahi yang pernah menjadi jawara Euro tersebut.
Kini, ketika posisi pelatih lowong, RFU, federasi Rusia tengah bingung mencari juru taktik ideal. Namun, ada seseorang yang rela menawarkan diri. Dan, para pemain seperti kapten Vasili Berezutski kemungkinan besar tidak akan menolak. Seseorang tersebut adalah Tihana Nemcic.

Bukan apa-apa, Tihana Nemcic yang berusia 28 tahun, juga berprofesi sebagai model part-time. Saat ini ia menangani klub Divisi lima Kroasia, NK Viktorija Vojakovac. Perempuan lulusan kinesiologi dari Universitas Zagreb tersebut bukan cuma seorang pelatih andal. Ia tercatat pernah membela timnas wanita Kroasia.
Pernah bertanding di lapangan dan mengasah kemampuan sebagai juru taktik, Nemcic pun percaya diri mengungkapkan kesiapan melatih Rusia. Kepada Mirror ua menuturkan, Kebahagiaan sempurna bagi pelatih pro mana pun jika ditunjuk sebagai pelatih timnas Rusia, karena ini bermakna target baru dan cakrawala baru.
Nemcic pun menyebut, pelatih wanita sebenarnya tidak kalah hebat daripada pelatih pria. Ditambahkan sang pelatih cantik, Saya percaya dalam banyak aspek wanita lebih baik daripada pria, juga dari sudut pandang psikologis. Perempuan lebih jago dalam mengidentifikasi emosi yang berbeda-beda, dan hal ini sangat penting ketika bekerja dengan atlet (sepakbola).
Terkait dengan kegagalan Rusia di Euro 2016, Nemcic menerangkan, Timnas Rusia kehilangan seorang penyerang (nomor sembilan) yang fokusnya hanya untuk mencetak gol.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi