Miro Baldo Bento Masih Eksis, Kini Main di FC Porto

Saat ini, Miro Baldo Bento memperkuat FC Porto Taibesse, klub yang berkompetisi di Timor Leste di mana bomber gaek ini dilahirkan.
Tak hanya sebagai pemain sekaligus kapten tim, Miro Baldo Bento juga merangkap peran sebagai asisten pelatih FC Porto Taibesse. Legenda hidup sepakbola dan Timor Leste ini pun membeberkan proses bergabungnya dengan klub yang bermarkas di Dili itu.
Proses saya bergabung dengan FC Porto tidak rumit. Sejak kecil saya sudah berlatih di klub ini, ungkap Miro Baldo Bento beberapa waktu lalu.
Dulu, nama asal FC Porto Taibesse adalah Hiber (Hitam Bersaudara). Lapangan tempat kami berlatih hanya berjarak 200 meter dari rumah keluarga besar saya, lanjut pemain yang telah malang-melintang di kompetisi Indonesia ini.
Terus terang, pada awalnya, saya sudah berniat pensiun dari sepak bola ketika kembali ke Timor Leste, namun ternyata kini berubah. Saya membantu bisnis keluarga yang memiliki depo minyak di Tibar, sebuah kecamatan yang ditempuh sekitar 30 menit dari Dili, paparnya.
Tapi, paman saya, Pedro Bayasa, yang melatih FC Porto mengajak saya bergabung. Saya tidak bisa menolak karena darah saya adalah sepak bola, imbuh Miro Baldo Bento.
Selama ini, Miro Baldo Bento dikenal sebagai seorang striker. Namun, di FC Porto Taibesse, ia menjalankan peran baru. Di FC Porto Taibesse, saya bemain sebagai gelandang serang, bukan striker lagi. Menyenangkan bisa kembali bermain di pertandingan-pertandingan kompetititif, tutupnya.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi