Milomir Seslija Balas Bambang Nurdiansyah

Menurut Bambang Nurdiansyah, Milomir Seslija dan juga pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, terlalu sering memprotes kebijakan wasit yang memimpin pertandingan di turnamen Piala Bhayangkara 2016.
Milomir Seslija tampak kesal dengan kecaman Bambang Nurdiansyah. Pelatih asal Bosnia-Herzegovina menegaskan bahwa apa yang dilakukannya itu hanya untuk melindungi pemainnya.
Jika saya tidak melindungi pemain, maka itu salah. Saya hanya mempertanyakan keputusan wasit, tukas Milomir Seslija di Bali beberapa waktu lalu.
Bambang NurdiansyahSebelumnya, Bambang Nurdiansyah mengecam sikap Milomir Seslija dan Dejan Antonic yang dinilainya terlalu sering merasa tidak puas dengan keputusan wasit selama tampil di turnamen Piala Bhayangkara 2016.
Dia (Milomir Seslija) dan pelatih Persib (Dejan Antonic) saya perhatikan banyak protes, kata Bambang Nurdiansyah.
Sepertinya pemain dan wasit kita ini tidak ada benarnya. Ini bangsa kita, dia yang cari makan di Indonesia, malah membodohkan kita, kecam mantan pemain dan pelatih Timnas Indonesia yang juga pernah membesut Persita Tangerang dan Persija Jakarta ini.
Milomir Seslija sendiri merupakan sosok kontroversial, terlebih setelah ia resmi menukangi Arema Cronus. Tak lama setelah datang ke Arema, mantan Direktur Teknik Barito Putera ini langsung mendepak sejumlah pemain, termasuk beberapa pemain bintang seperti I Gede Sukadana, Toni Mossi, dan terakhir Kiko Insa.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi