Michael Essien Merasa Terhormat Gabung Persib Bandung

Mantan bintang Chelsea asal Ghana ini ternyata cukup tertarik bermain di Indonesia dan mengaku terhormat bisa bergabung dengan Persib.
Saya merasa antusias untuk melakoni petualangan baru saya di sini. Terima kasih untuk penerimaannya, saya merasa terhormat bergabung dengan tim ini. Saya berharap kita bisa meraih hal-hal besar dalam sepak bola, ujar Michael Essien di Bandung beberapa waktu lalu.
Semoga saya bisa menjadi awal untuk pemain dunia lainnya merumput di Indonesia. Semoga ini menjadi awal yang baik buat sepakbola Indonesia dan Persib, lanjut gelandang yang kini berusia 34 tahun ini.

Terimakasih telah mendatangkan saya ke sini. Saya senang dan ingin berikan yang terbaik, tutup Essien.

Michael Essien menjadi pemain andalan di lini tengah Chelsea saat periode pertama Jose Mourinho. Namun, cedera yang menerpanya membuat Essien mulai kehilangan tempat di skuad The Blues pada musim 2011/2012 dan sempat dipinjamkan ke Real Madrid.
Kemudian, Michael Essien hijrah ke AC Milan pada Januari 2014. Musim 2015/2016, mantan gelandang tim nasional Ghana ini bergabung dengan klub Yunani, Panathinaikos, namun kontraknya diputus di tengah jalan pada musim panas 2016.
Kini, mantan salah satu pemain tengah terbaik dunia ini akan menjajal pengalaman baru di Indonesia bersama Persib. Hadirnya Michael Essien menjadi kejutan tersendiri dan bertepatan dengan perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-84.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi