Mesut Ozil Disebut Jadi Korban Kekejaman Sepakbola

Gelandang asal Jerman itu memang menjadi salah satu pemain yang disebut bermain sangat buruk dalam beberapa laga terakhir Arsenal, terutama ketika mereka dua kali dibantai oleh Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions kemarin.
Semua tentu tak meragukan bagaimana kualitas yang dimiliki oleh Ozil. Ia disebut sebagai salah satu playmaker terbaik dunia dan ia sudah membuktikan dengan banyak assists pada rekan setimnya. Namun di sisi lain, Ozil juga kerap menerima kritik karena ia sering dianggap menghilang ketika Arsenal sudah melakoni pertandingan besar. Dalam artian, kontribusi Ozil hanya sering terlihat ketika Arsenal menghadapi tim-tim kecil saja.
Ya, hal itulah yang terkadang harus kamu bayar ketika kamu menjadi pemain besar. Terkadang, kamu bisa mendapatkan perlakuan yang tidak adil. Ketika kamu bermain bagus, orang-orang bisa memberikan pujian setinggi langit kepadamu dan hal itu melebihi apa yang kamu harapkan. Begitu juga dengan sebaliknya ketika kamu sedang menjalani masa-masa yang buruk, terang Wenger.
Apa yang terpenting adalah bagaimana kita bisa merespons situasi yang tidak mengenakkan tersebut. Dan juga bagaimana agar kami bisa tetap fokus dan terus bersama dalam situasi seperti ini.
Akhir pekan ini Arsenal akan berhadapan dengan Manchester City dalam lanjutan Premier League. Tentunya ini bisa menjadi sebuah kesempatan bagus bagi Arsenal untuk bangkit dan mengejar lagi tempatnya di Liga Champions. Karena jika tidak, maka akan semakin parah pula kondisi Arsenal dan mereka terancam hanya bisa ke Europa League nantinya.
Sekarang kami akan menghadapi sebuah pertandingan besar di kandang sendiri. Ini adalah peluang bagus bagi kami untuk bangkit kembali. Bagi kami, musim ini akan ditentukan selama dua bulan ke depan terutama dalam pertandingan menghadapi City dan Liverpool. Masa depan kami juga akan ditentukan oleh kualitas mental kami.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi