Menuju Liga 1, Kemajuan Sriwijaya FC Bikin Osvaldo Lessa Puas

com, Palembang Setelah beberapa hari melatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa melihat mulai ada perkembangan yang diperlihatkan anak asuhnya. Buktinya adalah hasil positif pada laga uji coba melawan Persika Karawang di Stadion Singaperbangsa, Kamis (30/3/2017).Dalam laga tersebut, Sriwijaya FC mengukir kemenangan tiga gol tanpa balas. Tiga gol tersebut dilesakkan Alberto ‘Beto’ Goncalves di menit ke-62, Rahmat Hidayat menit ke-68 dan Rizsky Dwi Ramadhana menit ke-90.

“Pada babak pertama permainan masih seperti biasa, namun dibabak kedua pemain sudah mulai mengerti keinginan saya. Hari ini saya sangat puas, baik dari segi taktik dan fisik pemain yang sudah bagus,” kata Osvaldo Lessa.”Babak pertama memang sulit. Karena namanya saja taktik baru, mereka masih mencoba. Setelah babak kedua mereka bisa menerapkannya. Jadi bagi saya itu biasa lah.”Mantan pelatih Persipura Jayapura itu juga terkesan dengan proses terciptanya gol ketiga Sriwijaya FC. Itu karena gol yang dicetak Rizski Dwi Ramadhana tercipta lewat permainan dari kaki ke kaki.

Akui Kalah Kelas
“Pemain sangat bisa melihat peluang rekannya. Artinya semua koordinasi saat ini sudah sangat bagus. Tinggal bagaimana kita mematangkannya supaya tidak hilang chemistry,” lanjutnya.Di lain pihak, pelatih Persija Suimin Diharja menilai kekalahan dari Sriwijaya FC adalah hal yang wajar. Sebab, perbedaan kualitas kedua tim sangat mencolok. Dan yang pasti kedua tim berada di tingkat kompetisi yang berbeda.”Kami kalah kelas pastinya, kami kalah pintar. Sayap kanan kiri perlu banyak perbaikan. Tapi yang jelas pemain Sriwijaya sangat pintar memanfaatkan celah itu,” ujarnya. (Indra Pratesta)

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Liputan6