Mauro Icardi Diyakini Tetap Bertahan di Inter Milan

Klaim itu diutarakan oleh Wanda Nara, agen yang sekaligus istri Icardi yang mengatakan bahwa klien plus suaminya itu baru akan pergi dari Giuseppe Meazza setelah berhasil membawa Inter meraih titel juara.
Dalam beberapa hari ini Nara memang cukup vokal menyuarakan soal masa depan Icardi. Ia memang adalah salah satu striker muda bagus di Eropa dan banyak yang berpendapat jika ia pantas bermain di klub yang lebih besar dibanding Inter. Nara juga mengungkapkan bahwa Icardi sudah masuk dalam daftar jual Inter namun ia memutuskan untuk bertahan.
Bagi Mauro, Inter adalah yang utama dan lainnya itu belakangan. Saya bekerja yang terbaik untuk suami saya. Mauro punya rapor yang bagus bersama klub, dengan Roberto Mancini, dan juga fans. Ia adalah kapten yang sesungguhnya, jelas Nara.
Faktanya adalah Mauro pernah menolak tawaran bermain di Liga Champions demi Inter karena ia cinta dengan klub ini. Saya sudah pernah berbicara dengan Real Madrid dan Atletico Madrid sebelum ada perpanjangan kontrak tahun lalu, tapi ia memutuskan untuk tetap lanjut dengan Mancini. Musim lalu, gaji yang ditawarkan Inter pada Mauro sungguh menggelikan, tapi ia tetap bertahan dengan Inter.
Diakui pula oleh Nara bahwa selama ini Juventus dan Atletico menjadi dua klub yang paling serius mendapatkan striker Argentina itu. Namun di sisi lain, Nara memberikan satu jaminan pada fans Inter.
Juventus dan Napoli juga tertarik dengan Mauro. Inter sudah bertemu dengan Juve namun mereka tidak pernah berbicara dengan saya. Pekan lalu saya tahun bahwa Inter bertemu dengan Atletico soal Mauro. Tapi ia tidak ingin pergi sebelum memenangkan sesuatu di Inter.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi