Mario Balotelli Resmi Diminati Oleh FC Sion

Namun berbeda dengan beberapa klub lainnya, kali ini Sion memastikan bahwa mereka memang tengah berusaha meminjam Balotelli dari Liverpool sekaligus menyelamatkan karirnya yang nyaris tenggelam tersebut.
Sebelum Sion, Balotelli memang dikaitkan dengan sejumlah klub, terutama dari Italia. Namun tidak ada daftar klub besar disana yang meminatinya karena yang muncul hanyalah tim-tim papan menengah ke bawah macam Chievo Verona, Sassuolo, Bologna, Udinese, atau Lazio. Selain itu, ada juga klub Prancis yaitu Nantes yang masuk dalam bursa perburuan Balotelli.
Sementara untuk Sion, mereka memang serius dalam mengincar Balotelli. Hal itu ditegaskan sendiri oleh pemilik klub, Christian Constantin, yang mengatakan bahwa mereka sedang bekerja keras untuk bisa secepatnya menyelesaikan kesepakatan dengan Liverpool, klub yang memiliki sang pemain saat ini.
Bisa saya pastikan bahwa kami saat ini sedang berdiskusi terkait kemungkinan meminjam Balotelli. Kami mendapatkan sinyal positif namun saat ini saya belum bisa mengatakan soal kepastian transfer tersebut, jelas Constantin.
Balotelli sendiri jelas berharap segera ada klub yang mau memberinya tempat. Pasalnya ia sendiri sudah tidak dibutuhkan jasanya oleh Jurgen Klopp yang dibuktikan dengan tidak pernah melibatkan Balotelli dalam pertandingan yang dijalani The Reds musim ini. Bahkan, dikabarkan Balotelli harus berlatih sendirian di Melwood, markas latihan Liverpool.
Sementara itu jika nantinya jadi bergabung dengan Sion, bukan berarti Balotelli akan langsung jadi pilihan utama di tim yang pernah dilatih oleh Gennaro Gattuso tersebut. Soalnya, di Sion sendiri sudah ada beberapa striker hebat seperti Ilombe Mboyo, Gregory Karlen, Chadrac Akolo, Moussa Konate, Ebenezer Assifuah, Leo Itaperuna, dan eks striker Timnas Yunani seperti Theofanis Gekas.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi