Marco Verratti: Jangan Salahkan Wasit, PSG Kalah Secara Jantan!

Menurut gelandang internasional Italia itu, PSG mengakui kekalahan secara jantan. Baginya, cara bermain Barca yang luar biasa, yang menumpulkan semua upaya klub Paris, tergolong luar biasa.
PSG melepaskan peluang lolos ke perempat final Liga Champion 2017, meski unggul agregat 5-3 hingga menit 87 dalam laga melawan Barcelona di Camp Nou. Klub Paris kebobolan tiga gol tambahan yang membuat mereka tersingkir dengan agregat 6-5. Padahal, menurut Verratti, para pemain Barca sebenarnya sudah sempat menyerah.
Gol Edinson Cavani yang terjadi di menit 62, sempat mengganggu mental tuan rumah, sekaligus membubungkan asa PSG. Kata Verratti, Lewat gol Cavani, kami lebih tenang. Saat itu saya berbicara dengan para pemain Barca, dan mereka berkata, pertandingan ini sudah usai (tak mungkin mencetak tiga gol lagi untuk lolos).

Tapi mereka bisa mencetak tiga gol dalam tujuh menit terakhir pertandingan, saya tidak dapat menemukan penjelasan untuk hal tersebut. Inilah sepak bola. Laga ini tidak pernah saya lupakan. Saya harap ini bakal menjadi pelajaran berharga bagi siapapun.
Ada tudingan, Barcelona dibantu wasit untuk lolos ke perempat final. Namun Verratti menampik hal itu. Katanya, Lolosnya Barcelona adalah hal pantas. Sulit sekali bermain dengan gaya kami, membuat umpan beruntun. Mereka menekan terlalu ketat di babak pertama. Pada babak kedua, kami harus bermain lebih baik (dan saat itulah Barca beraksi).
Kami harus kuat untuk menengadahkan kepala (setelah kekalahan ini). Anda harus jantan. Kami semua memang sedih. Kami kalah 6-1, (tapi) itu bukan karena wasit. Kekalahan ini sepenuhnya tanggung jawab kami.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi