Manuel Pellegrini: Fans Manchester City Akan Selalu Ingat Saya

Namun demikian, Pellegrini sangat yakin bahwa fans City akan susah move on darinya mengingat di City ia benar-benar menanamkan permainan ofensif nan menarik yang membuat fans senang.
Agustus tahun kemarin, Pellegrini menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi dua musim bersama City. Namun kepastian tersebut seolah makin memudar lantaran berkembang kabar bahwa Pep Guardiola akan menggantikannya di musim depan. Artinya, Pellegrini hanya akan menjalani satu tahun saja dari dua tahun kontrak yang telah disetujuinya saat itu.
Namun demikian Pellegrini merasa tak perlu khawatir karena ia merasa telah memberikan kenangan manis pada City dan fansnya. Pellegrini memang memberikan satu gelar juara Liga Inggris pada City dan apa yang lebih menarik menurutnya adalah skema sepakbola menyerang yang selalu ia usung bersama timnya.
Bagi saya, apa yang terpenting selama dua tahun saya berada disini adalah bahwa saya tetap mempertahankan gaya bermain ini, yakni permainan yang atraktif dan fans menyukainya. Saya rasa itu menunjukkan kerja keras kami setiap hari, jelas pria asal Chile itu.
Kamu harus punya gaya sendiri. Mungkin kamu bisa mendapatkan kritik dari hal itu ketika tidak mendapatkan hasil bagus, terutama saat main tandang. Tapi saya rasa cara kami bermain untuk menggapai kesuksesan itulah yang menarik dan kami sama sekali tidak berpikir untuk bermain bertahan di setiap pertandingan.
Fans selalu menginginkan timnya bermain ofensif. Jika kamu punya pemain penting dengan teknik bagus, maka kamu harus memainkan penguasaan bola dan mendemonstrasikan kemampuan yang sesungguhnya. Para pemain juga harus bisa bermain menyerang dan bertahan. Saya suka ketika kami tidak kebobolan namun saya lebih memilih kami mencetak gol sebanyak-banyaknya.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi