Manchester City Nantikan Kabar Cedera Kevin De Bruyne

Gelandang berusia 25 tahun itu memang harus terkapar karena cedera paha ketika menjalani sesi latihan bersama rekan setimnya jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Yunani.
Ya, kabar ini tentu tak mengenakkan pula bagi City atau tak hanya bagi Belgia. Dalam waktu dekat ini Belgia memang bisa merugi seandainya De Bruyne tidak bisa bermain namun hal yang sama juga akan dirasakan City setelah jeda pertandingan internasional ini selesai dilangsungkan.
Belgia sendiri dijadwalkan akan berhadapan dengan Yunani dalam lanjutan babak kualifikasi di Grup H di kandang sendiri. Laga ini tentunya berarti sangat penting bagi Belgia karena meski mereka masih memimpin grup dengan 12 poin dari pertandingan, tapi Yunani adalah rival terdekat mereka dan hanya terpaut dua poin saja dari anak asuh Roberto Martinez. Sialnya dalam pertandingan seperti ini, mereka masih harus menanti lebih lanjut kondisi De Bruyne.
Kevin adalah pemain penting bagi kami dan kami harus menunggu sampai detik terakhir untuk melihat kesiapannya dalam bermain, terang Martinez.
Andai nantinya De Bruyne harus absen, maka ini bisa menjadi kerugian kedua bagi Belgia dalam periode ini. Pasalnya, sebelum ini Eden Hazard sudah mangkir dari skuad karena mengalami cedera betis dan posisinya langsung digantikan oleh adiknya sendiri yakni Thorgan Hazard. Akan menjadi tidak beruntung seandainya De Bruyne harus absen juga karena dua pilar utama Belgia harus absen.
Sementara bagi City, mereka tentunya tidak berharap De Bruyne akan mengalami cedera dalam jangka waktu yang lama karena setelah ini mereka harus bersua dengan Arsenal. Besar kemungkinan nantinya Pep Guardiola akan meminta De Bruyne untuk pulang alias tidak mengikuti laga Belgia berikutnya yakni dalam pertandingan persahabatan melawan Rusia.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi