Manchester City Lolos, Pep Guardiola Ucapkan Selamat

Bisa mendapatkan tiket lolos sebelum laga pamungkas melawan Celtic membuat Pep Guardiola girang dan memberikan ucapan selamat pada para pemainnya, terlebih memang tidak mudah ketika harus bertandang ke markas tim seperti Gladbach.
Guardiola pastinya tahu benar bagaimana sulitnya menghadapi Gladbach di Borussia-Park. Ketika masih melatih Bayern Munchen saja mereka sempat kesulitan dan bahkan pernah mengalami kekalahan disana. Maka tidak heran jika Guardiola sudah cukup puas dengan hasil imbang 1-1 ini berkat gol penyama yang dikemas oleh David Silva.
Penting bagi kami untuk lolos ke babak berikutnya dan kami sudah berhasil melakukannya. Tentu saja saya sudah paham benar dengan kondisi disini karena saya pernah melatih disini. Saya tahu betapa sulitnya menghadapi Gladbach di kandangnya sendiri. Tapi kami berhasil melakukannya, jadi saya ucapkan selamat kepada tim, jelas Guardiola.
Dalam laga itu sendiri wasit sempat memberikan dua kartu merah bagi dua pemain dari masing-masing kubu dalam dua momen berbeda. Pertama ketika Lars Stindl diusir wasit karena berseteru dengan Nicolas Otamendi dan beberapa menit kemudian giliran City yang kehilangan Fernandinho karena pelanggaran pada Raffael.
Pastinya menjadi lebih baik jika mengakhiri babak pertama dengan skor 1-1. Dan juga itu adalah momen yang sangat menentukan. Wasit memang memberikan kartu merah, tapi itu tidak penting.
City sendiri sudah dipastikan hanya menjadi runner-up dibawah Barcelona. Apapun hasil melawan Celtic nanti tidak akan berpengaruh bagi City sekalipun jika Gladbach bisa mengalahkan Barcelona yang artinya mampu menyamai poin City. Pasalnya dilihat dari kondisi saat ini pun City sudah unggul dalam hal head to head dari Gladbach.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi