Manchester City Buang Yaya Toure Dari Skuad Liga Champions

Dan diantara nama-nama tersebut, manajer Pep Guardiola tidak mendaftarkan Yaya Toure yang tentunya semakin memperjelas kemana arah karir berikutnya bagi gelandang Pantai Gading tersebut.
Absennya Toure memang bisa menjadi sesuatu yang merugikan bagi City, terutama dengan kontribusi yang ia berikan dalam beberapa musim terakhir. Namun, tentunya Guardiola sudah punya rencana tersendiri kenapa sampai tidak membawa Toure ke dalam kompetisi yang ingin mereka juarai ini.
Toure pun sejauh ini juga belum pernah bermain di Premier League. Mulai tersingkirnya nama Toure sebenarnya memang sudah terbaca sejak kabar akan bergabungnya Guardiola ke City pada sekitar bulan kedua di tahun ini. Namun pada akhirnya, Toure tak jadi hengkang dan menyusul jejak rekan setim lainnya seperti Joe Hart, Eli Mangala, Wilfried Bony, atau Samir Nasri yang dipaksa mencari klub baru.
Sementara itu dari daftar skuad yang ada, City memasukkan para pemain barunya seperti Claudio Bravo, John Stones, Ilkay Gundogan, Leroy Sane, maupun Nolito. Tentunya skuad yang ada dibawah ini adalah yang didaftarkan untuk babak grup saja karena nantinya City bisa melakukan pendaftaran ulang jika mereka bisa masuk ke dalam babak knock-out.
Berikut adalah skuad Man City untuk fase grup Liga Champions musim ini:
Kiper: Claudio Bravo, Willy Caballero
Bek: Bacary Sagna, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, Gael Clichy, John Stones, Nicolas Otamendi
Gelandang: Fernando, Raheem Sterling, Ilkay Gundogan, Jesus Navas, Kevin De Bruyne, Fabian Delph, Leroy Sane, David Silva, Fernandinho
Striker: Nolito, Sergio Aguero, Kelechi Iheanacho

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi