Manajemen MU Janji Mainkan Odemwingie dalam Setiap Laga

CO.ID,JAKARTA — Manejemen Madura United (MU) tak akan mengistimewakan marquee player yang baru saja dikontrak Peter Odemwingie. Manajer MU Haruna Sumitro mengatakan timnya akan memainkan Odemwingie dalam setiap laga kandang maupun tandang.
“Tidak ada klausul di kontrak yang meminta Odemwingie hanya bermain di kandang atau saat tandang saja,” ujar dia saat memperkenalkan pemainnya itu, di Jakarta, Senin (3/4).
Ungkapan Haruna, menyusul sejumlah dugaan para pemain bintang milik klub nasional lainnya, yang cuma akan bermain pada laga kandang. Haruna menegaskan, ini tentunya melihat kondisi mantan striker klub Liga Inggris, Stoke City tersebut.
Odemwingie resmi bergabung bersama MU selama semusim. MU mengandalkannya sebagai striker dan bernomor punggung 24. Bergabungnya mantan pemain timnas Nigeria tersebut bersama Laskar Sappe Kerap, semakin membikin semarak kompetisi Liga 1 2017.
Dua pemain bintang lainnya, yakni mantan pemain Chelsea, Micahel Essien dan Carlton Cole, sebelumnya sudah mengikat kontrak bersama Persib Bandung.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Republika.co ID