Man United Harus Pilih Antara Mourinho Atau Giggs

Siapa pun memang tahu bahwa kedua nama tersebut menjadi dua pihak terkuat untuk menjadi manajer United berikutnya.
Kontrak Van Gaal memang baru akan berakhir pada selesainya musim depan namun ada wacana untuk melengserkannya di akhir musim ini setelah melihat performa tim yang amburadul. Van Gaal sudah menyatakan bahwa ia akan tetap berkomitmen untuk menyelesaikan kontraknya di Old Trafford namun tetap saja yang berkuasa dalam hal ini adalah para petinggi klub meski mereka mungkin harus membayar kompensasi untuk Van Gaal jika memecatnya di akhir musim ini.
Mourinho menjadi kandidat terkuat untuk menangani United jika melihat bagaimana prestasinya selama ini bersama Porto, Chelsea, Inter Milan, atau Real Madrid. Namun di sisi lain, ada Giggs yang digadang bisa menjadi Sir Alex Ferguson berikutnya dan dalam dua tahun belakangan ini ia sudah belajar banyak dari Van Gaal lantaran menjadi asisten manajer asal Belanda itu.
Saya suka ide dengan mengangkat Giggs menjadi manajer tapi Mourinho punya bukti kesuksesan di masa lampau. Itu adalah pilihan yang sulit. Apakah Giggs sudah siap (untuk menjadi manajer)? Saya yakin ia dan klub sudah tahu jawabannya dan mereka akan membicarakannya dengan penuh kejujuran, papar Vidic yang membela United antara 2006-2014.
Saya ingin United dilatih oleh orang yang paham klub dan melakukan yang terbaik untuk klub. Saya dan Giggs pernah bermain bersama jadi saya tahu bagaimana ia. Untuk Mourinho, ia adalah manajer yang sudah terbukti kualitasnya. Ia berada satu level bersama Pep Guardiola dan Sir Alex Ferguson.
Namun bagi Vidic, siapapun yang nantinya terpilih sebagai manajer United, diharapkan ia bisa kembali mengangkat pamor United baik di liga domestik maupun antar klub Eropa. Sudah bukan rahasia lagi memang jika nama besar United anjlok sepeninggal Fergie pada tiga tahun lalu. Dan nantinya manajer baru diharapkan Vidic tidak mendapatkan tekanan sebesar David Moyes atau Van Gaal untuk bisa memaksimalkan potensi timnya.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi