Lionel Messi Bertahan Selamanya di Barcelona, Klaim Riquelme

Demikian yang diungkapkan oleh salah satu legenda Argentina, Juan Roman Riquelme. Meskipun berbagai isu mewarnai kemungkinan transfer Messi ke klub lain, termasuk ke Manchester City, menurut Riquelme, Si Nomor 10 Barca tidak akan meninggalkan Camp Nou karena ikatan batin.
Menyusul kekalahan Barcelona atas PSG 4-0, muncul isu bahwa Lionel Messi tidak puas dengan kinerja petinggi klub dalam belanja pemain. Oleh karenanya, Messi disebut-sebut memberi ultimatum agar Barca mencari gelandang-gelandang apik pada bursa transfer musim panas mendatang. Jika tidak, Messi tidak segan-segan mencari klub baru.
Namun, Juan Roman Riquelme, pria yang mewariskan nomor 10 Argentina kepada Messi, menyebut masalah tidak sesepele itu. Menurutnya, Messi bukan tipe yang bakal kabur ketika tim sedang terpuruk. Malahan, Riquelme melihat, La Pulga akan selamanya bertahan di Camp Nou.
Kepada FOX Argentina, Riquelme menuturkan, Saya pikir Messi akan bertahan di sana (Barcelona). Ia menikmati bermain sepakbola seperti yang dilakukannya selama ini sejak berusia 10 tahun.

Messi pernah menjalani masa-masa di tim muda Barcelona, dengan beberapa rekan setimnya saat ini (seperti Gerard Pique), dan ia juga memiliki ikatan persahabatan dengan mereka. Hal ini agak mirip dengan yang terjadi pada saya di Boca (Juniors).
Jika semua terserah kepada saya, maka saya akan tetap bertahan di Boca, dan bermain di sana selamanya (begitu pula kemungkinan yang terjadi pada Messi di Barcelona), tambah Riquelme.
Kontrak Lionel Messi di Barcelona sendiri, akan berakhir pada 30 Juni 2018. Klub Catalan sedang berusaha meyakinkan Messi untuk bertahan lebih jauh lagi, dengan iming-iming kontrak hingga 2021. Namun, belum ada hitam di atas putih antara kedua belah pihak.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi