Leroy Sane Akan Jadi Bintang Manchester City

Gelandang asal Jerman itu menyatakan bahwa nantinya Sane bisa menjadi bintang di City meski saat ini diketahui bahwa juniornya di Timnas Jerman itu masih membutuhkan masa adaptasi yang tidak mudah di Etihad Stadium.
Datang dengan status wonderkid dari Schalke, tak heran jika aksi-aksi Sane selalu dinantikan oleh publik. Sayangnya keinginan itu tidak sejalan dengan apa yang direncanakan oleh Pep Guardiola yang masih tidak terlalu banyak memberikan waktu bermain bagi Sane. Total sejauh musim ini berjalan, Sane baru main enam kali dimana empat diantaranya terjadi di Premier League.
Tidak mudah memang bagi seorang pemain muda untuk cepat beradaptasi di lingkungan baru seperti Liga Inggris. Namun Gundogan meyakini bahwa sebenarnya Sane punya bakat yang luar biasa dan jika City bisa memanfaatkannya maka mereka bisa mendapatkan hasil yang bagus nantinya.
Adalah hal yang normal jika Leroy masih mencari pijakan di Manchester City. Saya rasa ia punya karakter dan kepribadian yang bagus untuk mengatasi situasi seperti ini. Ia adalah pemain yang sangat percaya diri dan paham dengan kemampuannya, ujar Gundogan.
Ia baru berusia 20 tahun dan terlihat masih malu-malu. Saya pernah mengalami masa seperti ini saat pindah ke Dortmund dari Nurnberg, jadi saya paham benar apa yang ia alami sekarang. Saya yakin ia akan melakukan yang terbaik disini dan saya siap memberikan segala bantuan yang ia perlukan.
Sementara itu Gundogan sendiri sudah langsung menjadi bintang City. Sempat mengalami cedera, Gundogan akhirnya malah bisa mencetak gol demi gol bagi City. Bahkan dalam sepekan lalu ia sukses mencetak empat gol yang terbagi rata ke gawang West Bromwich Albion dan Barcelona untuk membawa City mengalahkan keduanya.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi