Legenda Arsenal Paling Pantas Gantikan Wenger

ID, LONDONMasa depan Arsene Wenger bersama Arsenal semakin kritis. Pasca-kekalahan dari WBA 1-3, pelatih asal Prancis itu disebut-sebut akan segera lengser dari jabatannya. Kini nama legenda Arsenal, Thierry Henry disebut sebagai sosok paling pantas gantikan Wenger.
Hal itu disampaikan Kolumnis Daily Mail sekaligus pundit Sky Sports, Jamie Redknapp. Menurutnya, sosok Henry dinilai ideal karena Arsenal saat ini membutuhkan figur yang mengetahui seluk beluk, tradisi serta ragam kondisi internal.
BACA JUGA:Chelsea Siapkan 33 Juta Pounds untuk Pemain Bintang LeverkusenTekuk Athletic Bilbao, Real Madrid Nyaman di Puncak Klasemen
Saya yakin Henry menjadi solusi yang paling tepat. Wenger akan pergi jika Arsenal gagal finis di posisi empat besar Premier League. Henry punya kapasitas, dan dia sudah menunjukkan potensi tinggi sebagai manajer, sebut Redknapp, dilansir Mirror.
Nama Thierry Henry mencuat bersama kehadiran Massimiliano Allegri. Sayang, belum ada kejelasan terkait bagaimana negosiasi akhir antara manajemen Arsenal dengan Allegri.
Henry menjadi legenda Arsenal. Ia tampil sebanyak 368 partai dengan 226 gol dan 67 assist. Henry mempersembahkan dua trofi juara Premier League (2001-2002, 2003-2004), dua Piala FA (2002, 2003) dan trofi Community Shield (2002, 2004).
Saat ini Henry masih bertugas sebagai Asisten Pelatih Timnas Belgia, mendampingi Roberto Martinez. Namun Jamie Redknapp yakin, Henry bakal setuju kembali ke Arsenal dengan status manajer.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Pojoksatu.id