La Nyalla Mattalitti Kabur? Resmi Jadi DPO

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur sekaligus Ketua Umum PSSI ini pun telah resmi ditetapkan dalam Daftar Pencarian Orang alias DPO.
Mulai hari ini tersangka (La Nyalla Mattalitti) sudah kita tetapkan DPO, ungkap Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Romy Arizyanto, di Surabaya, Selasa (29/3/2016).
Pihak Kejaksaan Tinggi Jawa Timur sebelumnya telah melayangkan pemanggilan kepada La Nyalla Mattalitti sebanyak tiga kali namun selalu mangkir. Oleh karena itu, Kejaksaan Tinggi Jawa Timur kemudian melakukan upaya jemput paksa ke kediaman tersangka. Namun, La Nyalla Mattalitti tidak ada di rumah dan pencarian segera dilakukan.
Di Surabaya sudah dicari di tiga titik. Tim kami di Jakarta juga sudah mendatangi beberapa hotel, namun juga belum menemukan tersangka. Maka hari ini, kami menetapkan tersangka La Nyalla Mattalitti sebagai DPO, tandas Romy Arizyanto.
La Nyalla Mattalitti disebut-sebut sudah kabur ke luar negeri, tepatnya ke Malaysia, hanya sehari sebelum surat pencekalannya diterbitkan. Untuk itu, Kejaksaan Tinggi Jawa Timur telah berkoordinasi dengan Interpol jika La Nyalla Mattalitti ternyata benar-benar sudah berada di luar Indonesia.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi