‘Kutukan’ atas Ranieri Dikhawatirkan Menular ke Conte

co.id Lengsernya Claudio Ranieri dari kursi kepelatihan Leicester City tengah menjadi sorotan. Bagi mantan pemain Manchester United, Gary Neville, hal tersebut merupakan sebuah kutukan.

Memenangkan trofi Premier League merupakan sebuah kutukan. Conte akan merasakannya musim depan, kata Neville, seperti dilansir Express.

Ranieri dipecat pada Jumat, 24 Februari 2017. Buruknya penampilan The Foxes musim ini menjadi alasan utama pihak klub memecat pelatih berjuluk The Tinkerman itu.

Leicester terancam terdegradasi dari Premier League. Saat ini mereka berada di posisi 17 klasemen dengan hanya meraih lima kemenangan, enam hasil imbang dan 14 kekalahan dari 25 pekan awal Premier League.

Keadaan ini berbanding terbalik dengan musim lalu, di mana mereka sukses meraih trofi Premier League dengan hanya mendapat tiga kali kekalahan dalam satu musim.

Bagi Neville kondisi tersebut bisa terjadi pada manajer Chelsea, Antonio Conte. Dia menilai trofi Premier League merupakan kutukan, dan klub yang menjuarai Premier League akan memberikan kutukan pada manajer klub tersebut.

Seperti yang diketahui, Chelsea digadang-gadang akan menjuarai Premier League musim ini. Bukan hal berlebihan mengingat mereka meninggalkan pesaingnya dengan selisih 8 poin. Saat ini mereka berada di puncak klasemen Premier League dengan raihan 60 poin. (ren)

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Load More…

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: VivaNews