Kongres Ponsel Bikin Lawan Barcelona Menderita

Mereka dibuat kurang nyaman karena harus menginap jauh dari lokasi pertandingan.

Kedua kubu akan bertemu tengah pekan ini, Rabu, 1 Maret 2017. Sayangnya, persiapan Gijon agak terganggu karena masalah akomodasi.

Mereka terpaksa menyewa hotel di kawasan Martorell yang berjarak 40 kilometer dari Camp Nou. Penyebabnya adalah digelarnya Mobile Wolrd Congress atau Kongres Ponsel Dunia sejak akhir pekan kemarin.

Banyaknya turis yang datang untuk menghadari acara di Barcelona tersebut, membuat permintaan untuk hotel meningkat tajam. Alhasil, sangat sulit mencari kamar, apalagi bagi rombongan besar seperti tim sepakbola, seperti diberitakan Sport.

Jika pun ada tempat kosong, pasti harganya akan sangat tinggi. Kabarnya kenaikan bisa mencapai 14 kali lipat dari hari biasa.

Dengan kondisi seperti itu mau tak mau Gijon harus mencari alternatif. Mereka memilih menginap sedikit lebih jauh, di luar kota Barcelona.

Bagi kedua tim, laga ini menjadi sangat penting. Barcelona memburu kemenangan agar bisa terus memburu Real Madrid di puncak klasemen. Sedangkan Gijon sedang berjuang lolos dari ancaman degradasi.

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Liputan6