Kiko Insa Resmi Gabung Bali United

Bek asal Spanyol ini akan memperkuat Laskar Tridatu selama setahun ke depan dan menjadi legiun asing yang direkrut oleh tim asuhan Indra Sjafri.
Saya sangat senang dan bersyukur bisa diterima di sini, ujar Kiko Insa setelah meneken konrak dengan Bali United beberapa waktu lalu.
Staf pelatih, terutama pelatih Indra Sjafri, ofisial, dan rekan-rekan pemain sangat bersahabat. Sangat menyenangkan, lanjut pemain berusia 26 tahun yang merupakan jebolan dari akademi Valencia ini.
Kiko Insa bertekad membawa Bali United meraih prestasi. Sebelumnya, bek tangguh ini turut mengantarkan Arema Cronus menjadi juara di turnamen Bali Island Cup 2016 meskipun setelah itu ia harus terdepak dari skuat Singo Edan.
Target awal saya bersama Bali United yaitu ingin memberikan yang terbaik untuk klub saya saat ini, kata Kiko Insa.
Mudah-mudahan koleksi gelar saya di Indonesia bertambah dengan membawa Bali United juara di turnamen terdekat, imbuhnya.
Secara teknik bermain, saya akan berusaha berdaptasi agar nantinya bisa menyatu dengan gaya bermain tim ini serta mampu mengikuti apa yang pelatih inginkan, tandas Kiko Insa.
Pemain yang identik dengan gaya rambutnya yang nyentrik ini sebenarnya sudah dikontrak Arema Cronus selama lima tahun. Namun, pelatih baru tim Singo Edan, Milomir Seslija, tidak memasukkan Kiko Insa dalam rencananya untuk Arema.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi