Kalahkan Villarreal, Real Madrid Kembali Puncaki Klasemen

Real Madrid kembali ke puncak klasemen usai menang 3-2 atas Villarreal dalam lanjutan La Liga di Estadio de la Ceramica, Senin (27/2) dini hari WIB. Tertinggal 0-2 lebih dulu via gol Manuel Trigueros dan Cedric, Bakambu, Madrid bisa menutup laga dengan kemenangan berkat gol-gol Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Alvaro Morata.
Main di kandang sendiri, Madrid mendapat dua peluang via Karim Benzema dan Ronaldo yang masih belum membuahkan gol. Tim tuan rumah memberi perlawanan saat laga berjalan 20 menit dan mendapat peluang melalui tembakan Jonathan dos Santos dari dalam kotak penalti melambung di atas gawang Madrid.
Tak lama kemudian, giliran Bakambu yang buat peluang setelah menusuk ke sisi kanan kotak penalti Los Blancos dan melepaskan tendangan ke arah gawang, yang masih mentah di tangan Keylor Navas. Hingga pertandingan babak pertama usai, skor 0-0 tetap bertahan.
Di awal babak kedua Villarreal bermain cukup baik dan mencetak gol di menit 49, setelah umpan sundulan Samuel Castilejjo disambar Trigueros dengan sepakan voli yang menjebol gawang Navas. Di menit 56, Villarreal kian di atas angin usai mencetak gol kedua, di mana umpan terobosan Bruno Soriano diterima Bakumbu, yang menggiring bola untuk kemudian menceploskan bola ke gawang Navas.
Usaha Madrid untuk mencetak gol membuahkan hasil pada menit 64 setelah umpan silang yang dilepaskan Daniel Carvajal mampu dengan mulus disundul Bale. Di menit ke-72 Madrid mendapat hadiah penalti setelah wasit Jesus Gil menilai Soriano menyentuh bola di kotak terlarang. Maju sebagai eksekutor, Ronaldo mampu menceploskan bola ke sisi kanan gawang Fernandez dan mengubah skor menjadi 2-2.
Di menit 83, Morata yang masuk sebagai pemain pengganti, berhasil mencetak gol ketiga Madrid lewat tandukan kepala usai menyambut umpan silang Marcelo. Madrid pun memimpin 3-2 dan hasil itu bertahan hingga pertandingan usai.
Kemenangan ini kembali menempatkan Los Blancos ke puncak klasemen dengan 55 poin setelah menjalani 23 laga. Sementara itu Villarreal tetap berada di posisi enam dengan 39 poin dari 24 laga.
(Andika Primasiwi, GLCM / CN26)
Comments comments

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: SuaraMerdeka