Juventus Masih Yakin Bisa Singkirkan Bayern Munchen

Hasil imbang 2-2 di kandang sendiri melawan Bayern Munchen kemarin memaksa Juve harus menang di Allianz Arena. Menariknya, pasukan Juve mengaku tidak mau menyerah sedikitpun dan yakin mereka bisa membuat kejutan di Jerman.
Skor 2-2 tersebut memang mau tak mau harus membuat Juve menang di kandang Bayern atau bermain imbang pula dengan skor minimal 3-3. Terlihat sulit memang karena musim ini Bayern sangat tangguh ketika bermain di kandang sendiri dan banyak tim yang bertamu kesana justru pulang dengan kondisi babak belur.
Kami harus menghadapi Bayern dengan kerendahan hati dan memberikan rasa hormat pada mereka karena Bayern adalah tim yang sulit dikalahkan. Berapa persen peluang kami untuk lolos? Tentunya masih sangat terbuka. Mereka memang punya keuntungan karena hanya perlu untuk tidak kebobolan agar bisa lolos. Tapi kami tahu kekuatan kami sendiri, jelas Leonardo Bonucci.
Satu hal yang menambah keyakinan bek andalan Juve tersebut adalah prestasi terkini Juve di ajang Eropa. Setelah sempat suram akibat skandal Calciopoli yang mengharuskan mereka terjun ke Serie-B satu dekade lalu, Juve berhasil bangkit lagi dan bahkan musim lalu bisa lolos ke Final Liga Champions sebelum akhirnya kalah dari Barcelona di Berlin.
Ya, pastinya dalam beberapa tahun terakhir ini Juventus telah kembali meyakinkan di Eropa. Babak 16 besar, perempat final, dan semifinal Europa League serta ke Final Liga Champions musim lalu adalah buktinya. Di Eropa, kami telah kembali!
Treble? Akan sulit untuk melakukannya. Target kami adalah menang namun harusnya kami tidak menciptakan tekanan yang tak penting untuk diri kami sendiri. Kami harus tetap merendah dan harus fokus ke pertandingan berikutnya melawan Inter. Kami harus menang lawan mereka!

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi