Jose Mourinho Resmi Jadi Manajer MU, Klaim Harry Redknapp

Hal itu jika merunut pada pernyataan Harry Redknapp, eks manajer Tottenham Hotspur, yang mengaku mendapatkan sumber terpercaya bahwa Mourinho musim depan akan resmi menjadi manajer Manchester United.
Jika hal itu benar adanya, fans United bisa merasa gembira karena Mourinho masih punya daya magis yang luar biasa meski musim ini ia gagal total bersama Chelsea. Namun tentunya, kekhawatiran masih bisa muncul karena kabar tersebut berasal dari sumber yang bisa dibilang belum terpercaya, alias bukan dari pernyataan resmi klub.
Manchester United mengalami situasi yang gagal total bersama Louis van Gaal. Tak diragukan lagi, situasi tersebut menjadi sebuah bencana baginya. Dari orang-orang yang saya saya percaya, Jose Mourinho sudah pasti menjadi manajer United, jelas Redknapp.
Sayangnya Redknapp tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai siapa yang memberinya informasi tersebut. Lain cerita jika yang mengungkapnya adalah pihak klub sendiri seperti yang dilakukan Manchester City beberapa waktu lalu ketika mengumumkan kepastian Pep Guardiola melatih klub musim depan.
United sendiri memang diperkirakan sulit bersaing jika masih dilatih oleh Van Gaal musim depan. Pasalnya persaingan akan makin sengit dengan bergabungnya Guardiola ke City. Belum lagi jika rumor mengenai Diego Simeone yang bergabung dengan Chelsea menjadi benar.
Jika pun Mourinho musim depan jadi bergabung, maka menarik pula dinanti apakah ia bisa membuang kutukan di musim ketiga. Pasalnya memang prestasi klub-klub asuhan Mourinho selama ini jeblok di musim ketiganya melatih dan tak mengherankan jika dalam satu dekade terakhir Mourinho bisa sampai melatih Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Chelsea lagi.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi