Jika Didepak Selangor FA, Apa Sikap Andik Vermansah?

Namun, winger Timnas Indonesia ini tidak didaftarkan untuk tampil di putaran pertama Liga Super Malaysia karena masih berkutat dengan cedea. Lantas, apa yang akan dilakukan Andik Vermansyah jika dirinya benar-benar didepak Selangor FA?
Saya akan bicara dengan manajer, langkah apa saja yang akan kami tempuh bila kemungkinan itu terjadi, kata Andik Vermansah beberapa waktu lalu.
Saya masih bicarakan lagi dengan pihak klub maupun manajer. Tapi opsi pertama saya masih menunggu Selangor FA karena saya masih terikat kontrak, tambah mantan pemain Persebaya Surabaya ini.
Jika memang nanti klub membuat keputusan berbeda, baru memikirkan opsi-opsi yang sudah saya sebutkan nanti, lanjutnya.
Selangor FA memang tidak memasukkan nama Andik Vermansah di daftar pemainnya untuk putaran pertama kompetisi. Namun, Selangor FA berjanji akan segera memanggil Andik Vermansah setelah cederanya pulih dan tampil di putaran kedua.
Andik Vermansah belum pulih dari cedera lututnya. Tapi, kami bernegosiasi dengan agennya untuk solusi yang sangat menguntungkan, demikian kata otoritas Selangor FA seperti dilansir The Star.
Andik Vermansah akan menepi selama tiga atau empat bulan. Sekali dia pulih dan fit untuk bermain, kami akan mendaftarkannya di bulan Mei 2017, janjinya.
Sebagai pengganti Andik Vermansah, Selangor FA merekrut pemain asing asal Timor Leste, Juliano Miniero. Jika nantinya Andik Vermansah kembali, Selangor FA harus mencoret satu dari empat pemain asingnya saat ini, yaitu Juliano Miniero, Francis Forkey Doe, Ugo Ukah, atau Victor Astafei.

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi