Jese akan Lakoni Laga Emosional Lawan Madrid

CO.ID, MADRIDMantan striker Real Madrid, Jese Rodriguez akan kembali ke Santiago Bernabeu dengan seragam berbeda, Rabu (1/3) malam waktu setempat. Jese saat ini membela klub asal kota kelahirannya, Las Palmas. Striker berusia 24 tahun bergabung dengan Las Palmas pada akhir Januari 2017 dengan status pinjaman dari klub Paris Saint-Germain (PSG).
Klub juara bertahan Ligue 1 Prancis itu memboyong Jese dari El Real dengan harga 25 juta euro. Jese dinilai menjadi pemain yang memiliki prospek paling panas di sepak bola Spanyol. Jese tampil memukau engan menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi Eropa di bawah usia 19 tahun.
Dia berhasil memecahkan rekor gol Emilio Butragueno sebelum bergabung dengan tim pertama Los Blancos di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti pada musim 2013/2014. Dia berhasil mencetak delapan gol dari 31 penampilan bersama Madrid.
Namun, permainan impresif Jese terhenti setelah dia mengalami cedera robek ligamen lutut pada pertandingan Liga Champions melawan Schalke pada Maret 2014. Dia harus absen selama sembiln bulan setelah dalam masa penyembuhan lututnya terinfeksi. Ini bukan alasan tapi itu kenyataan bahwa cedera mengerem karier saya dan kehidupan pribadi saya, dan setelah itu semuanya menjadi jauh lebih sulit, tutur Jese dikutip dari Reuters, Rabu (1/3).
Jese membuat 38 penampilan di semua kompetisi dan mencetak enam gol untuk real Madrid musim lalu. Pelatih El Real, Zinedine Zidane menyarankan Jese untuk meninggalkan Madrid untuk mendapatkan waktu lebih banyak bermain. Kala itu, pelatih asal Prancis mengeluarkan komentar agar Jese meninggalkan klub untuk mendapatkan waktu bermain.
Jese pun menuruti nasehat Zidane dan menandatangani tawaran PSG untuk klub Liga Prancis. Namun, kenyataannya, dia mengaku pindah ke klub yang salah karena di PSG dia juga tidak mendapat waktu bermain lebih banyak.
Hal itu membuat kualitas Jese tidak keluar dengan maksimal. Dia hanya membuat dua kali penampilan sebagai starter dan 12 kali sebagai pemain pengganti di PSG. Jese hanya mencetak dua gol selama membela Les Parisiens. Kini, Jese kembali ke Spanyol untuk membela Las Palmas. Laga melawan Real Madrid akan menjadi laga comeback-nya di Santiago Bernabeu.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Republika.co ID