Jadwal TSC 2016: Prediksi PSM Makassar vs Semen Padang Live Indosiar

Berikut ini prediksi PSM vs Semen Padang dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 yang akan disiarkan live Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.
Penampilan PSM Makassar semakin membaik dalam beberapa laga terakhir. Terlebih kehadiran beberapa pemain asing baru, terutama striker asal Brasil, Luiz Ricardo Lino Dos Santos, yang langsung tampil memikat. Tim Juku Eja pun pasang target menang melawan Semen Padang.
Semen Padang tim yang bagus meskipun PSM Makassar tentu lebih baik. Artinya, seluruh pemain harus fokus dalam setiap menitnya agar bisa mengamankan poin penuh di kandang sendiri, ujar Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan, beberapa waktu lalu.
Catatan kita yang cukup baik pada beberapa pertandingan terakhir serta dukungan suporter tentunya kita harapkan bisa semakin mengangkat motivasi pemain saat pertandingan nanti, lanjutnya.
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, sendiri mengaku buta dengan kekuatan Semen Padang. Saya terus terang saja kalau sebenarnya saya belum mengetahui peta kekuatan Semen Padang. Apalagi mereka pasti akan ada kekuatan barunya, tutur pelatih asal Belanda ini.
Kami siap-siap saja, meski harus ada evaluasi tim, termasuk lini tengah yang belum padu. Selain itu, pertahanan kami perlu kerja keras lagi, tambahnya.
Dari kubu Semen Padang, pelatih Nil Maizar mewanti-wanti kepada anak-anak asuhnya agar mewaspadai kekuatan baru PSM Makassar yang kini diperkuat beberapa pemain asing anyar. Mereka harus kami waspadai, singkat Nil Maizar.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi