Jadwal Piala Eropa Terbaru: Prediksi Swedia vs Belgia 2016, Misi Zlatan Ibrahimovic

00 WIB adalah misi perburuan tiga poin bagi kedua tim. Posisi Swedia yang di ujung tanduk memaksa mereka harus menang di laga di Allianz Riviera, Nice ini. Sebaliknya, The Red Devils yang lebih diunggulkan dalam prediksi Belgium vs Sweden juga harus waspada jika tidak ingin tiket ke 16 besar terbang tinggi.
Belgia saat ini masih ada di urutan kedua klasemen Euro 2016 Grup E. Namun, posisi mereka bisa merosot ke peringkat empat andai kalah di laga ini, sementara Republik Irlandia mengalahkan Italia. Usaha minimum pasukan Marc Wilmots adalah seri, sehingga jikapun Irlandia menyikat Azzurri, mereka akan unggul rekor head to head.
Cuma, bersua Swedia yang memiliki Zlatan Ibrahimovic, Belgia tidak bisa pandang remeh. Sang lawan memang baru mencetak satu gol dan satu poin. Tapi mereka bisa merepotkan Italia sebelum terbobol oleh gol solo Eder. Permasalahan utama Swedia adalah tidak adanya sokongan ampuh untuk Ibra dan John Guidetti sehingga mereka tidak bisa menembak ke gawang.

Hal ini mungkin adalah konsekuensi membentuk lini tengah agar tidak lenyap jika bertemu tim hebat. Namun bagaimanapun di laga ini Swedia harus bermain lebih agresif dan tajam di depan gawang lawan. Misi Zlatan Ibrahimovic mencetak gol dalam empat edisi Euro juga penting dicapai. Di Euro ini koleksinya masih nol.
Sementara itu Belgia kemungkinan besar juga tidak akan bertaruh terlalu banyak dalam mengganti starting XI. Cuma, Wilmots bisa memasang Radja Nainggolan atau Axel Witsel di lini tengah. Menyaksikan kala mereka menang 3-0 dari Republik Irlandia, The Red Devils tampak impresif, dan kali ini kembali butuh sosok Eden Hazard dan Kevin De Bruyne sebagai inspirator.
Rekor pertemuan kedua tim jadi milik Belgia dengan dua kemenangan dalam dua laga. Kali ini, tampaknya situasi belum berubah. Swedia tidak dalam kondisi terbaiknya di Euro 2016. Namun, siapa tahu di laga pamungkas tiba-tiba saj tim peringkat 35 FIFA ini bisa memberi kejutan yang mengguncang generasi emas Belgia.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Swedia (4-4-2): Isaksson; Lindelof, Johansson, Granqvist, Olsson; Larsson, Kallstrom, Ekdal, Forsberg; Ibrahimovic, Guidetti
Belgia (4-2-3-1): Courtois; Meunier, Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen; Nainggolan, Witsel; Carrasco, De Bruyne, Hazard; Lukaku
HEAD TO HEAD
01-06-2014 Swedia vs Belgia 0-2
10-06-2000 Belgia vs Swedia 2-1
PREDIKSI SIDOMI: 40-60

carhartt-japan.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi