Jadwal Piala AFF 2016: Prediksi Singapura vs Indonesia Live RCTI

Berikut ini prediksi Timnas Indonesia vs Singapura dalam laga terakhir babak penyisihan Grup A dalam ajang AFF Cup 2016 yang akan disiarkan live RCTI, FOX Sports, dan iNewsTV mulai pukul 19.00 WIB.
Pertandingan nanti menjadi laga hidup-mati bagi kedua tim. Baik Singapura maupun Indonesia harus bisa saling mengalahkan sambil berharap Filipina gagal meraih poin penuh atas Thailand yang sudah dipastikan lolos ke semifinal.
Pelatih Singapura, Varadaraju Sundramoorthy, mengaku kecewa setelah timnya dibekap Thailand dengan skor tipis 1-0 di laga kedua. Namun, ia optimis bisa mengalahkan Indonesia di laga penentuan nanti.
Kami nyaris saja mendapat poin yang penting bagi kami untuk melanjutkan laga selanjutnya. Tapi apa boleh buat ini yang didapatkan, kami harus menatap laga selanjutnya melawan Indonesia, tutur Varadaraju Sundramoorthy.
Kami punya peluang kecil untuk bertahan. Kami akan memainkan Indonesia, saya pikir kami bisa menang melawan Indonesia. Tapi kami juga harus lihat laga lain yaitu Thailand dan Filipina, tambahnya.
Sementara itu, Alfred Riedl selaku pelatih Timnas Indonesia menilai peluang skuad besutannya untuk lolos ke semifinal cukup tipis setelah kalah 2-4 dari Thailand dan ditahan imbang Filipina 2-2.
Kans kami menipis di pertandingan terakhir karena Thailand sudah lolos dan tidak memedulikan laga terakhir. Kans kami ke semifinal 50-50, tapi kami akan memainkan sepak bola menyerang melawan Singapura, beber pelatih asal Austria ini.

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi