Jadwal Liga Spanyol Terbaru: Prediksi Atletico Madrid vs Malaga 23 April 2016

15 WIB. Tampil di kandang sendiri di jornada 34, prediksi ATM vs Malaga condong pada tuan rumah. Namun pasukan Diego Simeone mesti waspada karena tim asal La Rosaleda menyimpan potensi merusak.
Sejatinya perbedaan antara Atletico Madrid dan Malaga terlalu jauh. Dalam empat laga pamungkas di Liga Spanyol, ATM mampu meraup nilai sempurna, 12. Akan halnya Malaga cuma tiga poin, dari tiga seri dan sekali kalah. Meskipun demikian, Atletico jelas tidak mau tergelincir karena hanya kemenangan yang bisa menjaga posisi mereka dengan Barca, dan tetap satu poin di atas Real Madrid.
Apalagi di laga ini, starting XI Diego Simeone bakal kehilangan dua palang pintu sekaligus, Jose Maria Gimenez dan Diego Godin. Tanpa mereka, Stefan Savic dan Lucas Hernandez bakal didapuk melindungi Jan Oblak. Percobaan pertama di kandang Athletic Bilbao lalu terbukti sukses. Kini menghadapi Malaga yang lini depannya mandul, mestinya duet baru ini lebih aman.
Di lini tengah, Atletico Madrid bisa memainkan kembali kapten Gabi yang sebelumnya terkena suspensi. Akan halnya lini depan, tampaknya semakin ampuh. Fernando Torres tengah menaikkan penampilannya. Bersama Antoine Griezmann, sudah 29 gol yang dilesakkan oleh duo ini. Tak bisa diabaikan adalah sang raja assit Koke, yang musim ini cuma kalah dari Luis Suarez (Barcelona).
Malaga dilihat dari mana pun sulit untuk menang. Mereka kehilangan kiper utama Carlos Kameni. Catatan duet Charles-Duje Cop di lini depan juga tidak maksimum. Tapi justru karena itulah pasukan Javi Gracia tak bisa diremehkan. Putaran pertama lalu, mereka bisa menikam Atletico Madrid 1-0. Selain itu, dalam lima persuaan terakhir, Malaga impresif.
Dua laga berakhir dengan kemenangan ATM, dua untuk hasil imbang, dan satu untuk tiga poin Malaga. Artinya, jika Atletico Madrid memandang tim tamu terlalu rendah, kejadian seperti saat melawan Sporting Gijon bisa terulang.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Lucas Hernandez, Savic, Filipe Luis; Koke, Saul, Gabi, Carrasco; Torres, Griezmann
Malaga (4-4-2): Ochoa; Rosales, Albentosa, Weligton, Ricca; Juanpi, Recio, Camacho, Gonzalo Castro; Charles, Cop
HEAD TO HEAD
21/12/2015 Malaga vs Atletico Madrid 1-0
12/04/2015 Malaga vs Atletico Madrid 2-2
22/11/2014 Atletico Madrid vs Malaga 3-1
12/05/2014 Atletico Madrid vs Malaga 1-1
04/01/2014 Malaga vs Atletico Madrid 0-1
PREDIKSI SIDOMI: 55-45

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi