Jadwal Liga Spanyol Terbaru: Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo 2016

30 WIB. Sudah kehilangan gelar juara Liga Spanyol, pasukan Diego Simeone yang diwakili German Burgos masih bisa mengincar posisi runner-up. Namun prediksi ATM vs Celta bisa berubah arah, karena tim tamu juga ingin mengamankan lima besar.
Kesalahan fatal Atletico yang tumbang 2-1 dari Levante pada jornada 37, menutup kans juara mereka. Namun, masih ada kans finish di atas Real Madrid jika ATM menang di laga terakhir, sementara Los Blancos terpeleset di markas La Coruna. Lebih dari itu, Atletico butuh menang untuk mempersiapkan mental menuju final Liga Champions 2016.
Diego Simeone kemungkinan tidak akan bertaruh terlalu banyak. Ia bisa memasang starting XI dari para pemain cadangan, pemuda-pemuda yang selama ini kurang diberi kans masuk tim inti Atletico. Dengan demikian, Oliver Torres, Luciano Vietto, Angel Correa, hingga Matias Kranevitter berpeluang besar tampil.

Jan Oblak yang 100 persen akan mendapatkan Trofi Zamora musim ini, tampaknya juga akan kehilangan Diego Godin sebagai palang pintu. Bukan masalah, masih ada Lucas Hernandez dan Stefan Savic. Namun, Atletico Madrid tidak boleh menganggap remeh Celta Vigo, tim yang ingin mengamankan peringkat lima.
Celta masih bisa digusur Athletic Bilbao yang cuma berbeda satu angka dari mereka. Kali ini tim tamu akan memasang duo Iago Aspas dan Nolito yang sudah mengukir 26 gol musim ini. Tetapi, lini tengah dan belakang akan sedikit rapuh karena Andreu Fontas dan Claudio Beauvue cedera, sementara Gustavo Cabral terkena suspensi.
Dalam persuaan terakhir di Vicente Calderon, Celta Vigo mampu membungkam tuan rumah 2-3. Kekalahan itu membuat peluang ATM di Copa del Rey sirna. Kali ini meski Simeone masih terkena hukuman dan hanya bisa melihat dari jauh, mestinya tidak ada lagi kejutan dari Celta. Atletico lebih dari sekadar mampu menaklukkan mereka.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Gamez, Gimenez, Savic, Lucas Hernandez; Oliver, Partey, Kranevitter, Carrasco; Vietto, Correa
Celta Vigo (4-2-3-1): Blanco; Jonny, Mallo, Sergi Gomez, Planas; Wass, Diaz; Orellana, Pablo Hernandez, Nolito; Iago Aspas
HEAD TO HEAD
27-01-2016 Atletico Madrid vs Celta Vigo 2-3
20-01-2016 Celta Vigo vs Atletico Madrid 0-0
10-01-2016 Celta Vigo vs Atletico Madrid 0-2
15-02-2015 Celta Vigo vs Atletico Madrid 2-0
20-09-2014 Atletico Madrid vs Celta Vigo 2-2
PREDIKSI SIDOMI: 50-50

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi