Jadwal Liga Spanyol: Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid 2016 Live SCTV

45 WIB di Vicente Calderon. Derby Madrid yang disiarkan live SCTV ini bakal menjadi penentu, apakah Los Blancos masih bisa menjaga keperawanan tak pernah kalah sepanjang awal musim. Namun, prediksi Madrid vs ATM lebih berpihak pada tuan rumah.
Memegang puncak klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-11 jelas bukan hal mudah. Real Madrid era Zinedine Zidane mencampurkan keberuntungan dan permainan apik untuk hal itu. Cristiano Ronaldo boleh saja terus bermasalah, tetapi Madrid yang sekarang, bukanlah tim yang hanya mengandalkan CR7 sebagai juru gedor. Gareth Bale dan Karim Benzema yang total sudah mengoleksi 9 gol adalah alternatif sempurna.
Alvaro Morata dan Casemiro cedera menjelang laga ini. Hal tersebut bisa jadi vital, terutama karena keberadaan Casemiro yang sangat sentral menghancurkan aliran bola Atletico Madrid. Memang ada Mateo Kovacic sebagai pengganti. Tetapi ia tampaknya akan sulit untuk melawan tiga gelandang tipe petarung yang dimilik Atletico: Saul, Koke, dan kapten Gabi.
Tuan rumah Atletico Madrid sendiri, dalam tiga partai terakhir menelan dua kekalahan. Artinya Diego Simeone hanya bisa menang di partai ini. Seri, apalagi kalah, bakal menciptakan perbedaan lebar sembilan poin antara timnya dengan sang rival sekota. Sial, catatan Atletico justru kurang mengesankan ketika menjamu Real Madrid di Vicente Calderon.

Dalam dua partai terakhir, Madrid selalu bisa mencuri satu poin di kandang Atletico. Jelas, pekerjaan besar ada di depan mata tuan rumah. Di saat inilah, trio GGC yang mereka miliki sangat dibutuhkan. Trio ini mampu mencetak 16 gol, lebih banyak daripada Trio BBC yang hanya 14 gol. Kini, ujian akan terlihat ketika dua trio ini dibenturkan dalam sebuah laga.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis; Saul, Koke, Gabi, Carrasco; Gamiero, Griezmann
Real Madrid (4-2-3-1): Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Kovacic; Bale, Isco, Cristiano Ronaldo; Benzema
HEAD TO HEAD
28-05-2016 Real Madrid vs Atletico Madrid 1-1
27-02-2016 Real Madrid vs Atletico Madrid 0-1
04-10-2015 Atletico Madrid vs Real Madrid 1-1
22-04-2015 Real Madrid vs Atletico Madrid 1-0
14-04-2015 Atletico Madrid vs Real Madrid 0-0
PREDIKSI SIDOMI: 55-45

carhartt-japan.com qiu qiu Sumber: Sidomi