Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Prediksi Sevilla vs Las Palmas 14 Februari 2016

00 WIB. Bermain di Ramo Sanchez-Pijzuan, pasukan Unai Emery jauh lebih diunggulkan dibandingkan tamunya yang berada di jurang degradasi. Bukan tidak mungkin terjadi pesta gol dalam prediksi Sevilla vs Las Palmas yang mendekatkan mereka ke posisi Villarreal.
Sempat terlambat start musim ini, Sevilla sejauh ini sukses bangkit dengan luar biasa. Ada di peringkat lima, klub Andalusia cuma berbeda delapan poin dari Villarreal yang tengah tidak stabil. Keberhasilan Sevilla menembus final Copa del Rey musim ini, setidaknya bisa memberikan determinasi tambahan untuk meenangi laga di jornada 24.
Sevilla tidak akan mampu memainkan palang pintu Federico Fazio. Trio pemain penting, Grzegorz Krychowiak, Marco Andreolli, dan Nico Pareja masih cedera. Namun, Unai Emery sudah menemukan formula yang cocok, terutama bagaimana tim agresif di lini depan. Ada Kevin Gameiro yang perlahan tapi pasti bisa menggantikan peran Carlos Bacca yang menghilang ke AC Milan.
Perang lini tengah adalah hal yang diharapkan dalam perang Sevilla kontra Las Palmas. Pasalnya, meski tim tamu terlihat lemah karena ada di papan bawah, kekuatan gelandang serang mereka cukup menakutkan. Dimulai dari Juan Valeron di jantung lini tengah, lalu kombinasi Jonathan Viera-Willian Jose untuk menggempur kiper Sergio Rico.
Tim tamu sangat bermasalah dalam lima penampilan terakhir di kompetisi domestik, kalah tiga kali dan hanya sekali menang. Sebaliknya Sevilla sepanjang kurun waktu itu meraup 11 poin dan tidak terkalahkan. Meskipun baru saja menguras tenaga di Copa del Rey, tampaknya kali ini Los Nervioneses akan tetap mampu menyengsarakan Las Palmas.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Sevilla (4-2-3-1): Sergio Rico; Mariano, Rami, Kolodziejczak, Tremoulinas; Cristoforo, NZonzi; Vitolo, Ever Banega, Konoplyanka; Gameiro
Las Palmas (4-2-3-1): Javi Varas; David Garcia, Aythami, Bigas, Castellano; Valeron, Roque; Viera, Tana, Wakaso; Willian Jose
HEAD TO HEAD
24/09/2015 Las Palmas vs Sevilla 2-0
18/08/2006 Las Palmas vs Sevilla 0-0
14/04/2002 Sevilla vs Las Palmas 1-1
02/12/2001 Las Palmas vs Sevilla 1-0
25/04/1999 Las Palmas vs Sevilla 2-2
PREDIKSI SIDOMI: 60-40

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi