Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid, Minus Trio BBC

00 WIB. Meski harus tampil di kandang lawan di jornada 36, prediksi Real vs Sociedad tetap berpihak pada pasukan Zinedine Zidane. Hanya saja, kali ini Los Blancos minus Trio BBC, hanya menyisakan Gareth Bale seorang di depan.
Cedera yang menimpa Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo adalah pukulan paling telak untuk Real Madrid akhir pekan ini. Pasalnya, kubu Santiago Bernabeu masih tertingal satu poin dari Barcelona dan Atletico di klasemen Liga Spanyol. Menang tidak cukup, Madrid masih bergantung pada dua tim di atas mereka. Dengan kondisi tim yang compang-camping tentu semua bakal lebih berat.
Real Sociedad pernah menumbangkan Barcelona di Anoeta. Tapi, tren La Real tengah memburuk, hanya menuai satu angka dari tiga laga pamungkas. Penyerang Imanol Agirretxe cedera bersama Sergio Canales dan Carlos Martinez. Yang lebih pahit, Carlos Vela harus menjalani suspensi. Tanpa mereka David Zurutuza bakal didorong lebih ofensif, dan Sociedad berahap pada duo Jonathas-Mikel Oyarzabal.
Real Madrid tentu saja memiliki lini depan yang tidak komplet dalam laga ini. Namun, Lucas Vazquez yang belakangan semakin sempurna, layak menjadi starting XI. Kecepatannya di sisi kiri tidak kalah daripada Cristiano Ronaldo. Ditambah, ia mau bertahan. Zinedine Zidane juga bakal bertaruh untuk penyerang utama. Apakah Jese akan dimasukkan meski cedera ringan, atau sekalian mencoba anak muda, Borja Mayoral.
Konsentrasi Real Madrid mungkin saja akan bercabang ke laga kontra Manchester City. Namun istirahat Los Blancos 25 jam lebih banyak daripada The Citizens, plus bakal bermain di kandang sendiri. Oleh karenanya, Zidane mungkin tak perlu menerapkan rotasi di tengah dan belakang.
Bicara rekor pertemuan, musim lalu Real Sociedad bisa menenggelamkan Real Madrid 4-2 di Anoeta. Namun laga tersebut dapat disebut kecelakaan karena dalam empat pertemuan lain dari lima perang pamungkas, Los Blancos mampu membobol gawang La Real 16 gol! Jadi, kali ini meski hanya Gareth Bale yang tersisa dari Trio BBC, justru Madrid bisa tampil lebih utuh sebagai tim, dan mengoleksi tiga poin.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Zaldua, Elustondo, Inigo Martinez, Yuri; Illarramendi, Diego Reyes, Bergara; Oyarzabal, Jonathas, Zurutuza
Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Danilo, Varane, Ramos, Marcelo; Isco, Modric, Casemiro; Bale, Borja Mayoral, Lucas Vazquez
HEAD TO HEAD
30/12/2015 Real Madrid vs Real Sociedad 3-1
31/01/2015 Real Madrid vs Real Sociedad 4-1
01/09/2014 Real Sociedad vs Real Madrid 4-2
06/04/2014 Real Sociedad vs Real Madrid 0-4
09/11/2013 Real Madrid vs Real Sociedad 5-1
PREDIKSI SIDOMI: 40-60

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi