Jadwal Liga Jerman 2016: Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen Live FOX Sport

30 WIB. Tampil di Allianz Arena untuk spieltag pertama Bundesliga musim ini, prediksi Bayern vs Bremen mengarah pada pasukan Carlo Ancelotti. Bahkan mungkin, tim tamu akan digilas dengan skor ekstra telak.
Seperti apa Bayern Munchen setelah ditinggal Pep Guardiola? Jawabannya bisa dilihat kembali saat mereka menjamu Werder Bremen. Percobaan pertama Carlo Ancelotti mulus saat Bayern menikam Dortmund 2-0 di DFL Super Cup. Kali ini lawan lebih ringan datang ketika tuan rumah masih sedikit bermasalah.
Jerome Boateng, Holger Badstuber, Kingsley Coman, Douglas Costa, dan Arjen Robben sama-sama absen di pertandingan ini. Oleh karenanya, Bayern mungkin tidak akan melulu mengandalkan tusukan-tusukan dari sayap. Mereka toh bisa menyerbu langsung dari tengah dengan kualitas pemain seperti Arturo Vidal dan Xabi Alonso.
Ancelotti dikenal sangat suka dengan formasi menyerang 4-3-3. Sementara itu, Werder Bremen yang diasuh oleh Viktor Skripnik, lebih memakai formasi yang umum di Bundesliga, lima gelandang. Seperti Bayern, Bremen juga kehilangan pilar di partai pembukaan.

Lini depan yang mestinya mendapatkan suntikan amunisi tak bisa memakai Max Kruse dan mantan bomber Bayern, Claudio Pizarro. Bremen juga bakal dihantui dengan kenangan buruk, pernah dibantai 18 gol oleh Die Roten dalam lima pertemuan terakhir. Jelas, datang ke Allianz Arena, Die Werdener ibarat menyerahkan tiga poin gratis.
Namun, ada satu kelemahan Bayern musim ini dibandingkan era Pep Guardiola. Yaitu, tidak terlalu cepat memainkan bola. Mereka juga terlihat cukup kerepotan melawan Borussia Dortmund. Celah sekecil ini harus dimanfaatkan Bremen, meski pastinya, Bayern ingin cepat-cepat membungkus tiga poin dengan banyak gol.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Bayern Munchen (4-3-3): Neuer Lahm, Hummels, Javi Martinez, Alaba Thiago, Xabi Alonso, Vidal T. Mller, F. Ribery Lewandowski
Werder Bremen (4-1-4-1): Wiedwald Gebre Selassie, L. San, Moisander, Caldirola Grillitsch S. Yatabar, Fritz, Junuzovic, Sternberg Bartels
HEAD TO HEAD
19.04.2016 Bayern Munchen vs Werder Bremen 2-0
12.03.2016 Bayern Munchen vs Werder Bremen 5-0
17.10.2015 Werder Bremen vs Bayern Munchen 0-1
14.03.2015 Werder Bremen vs Bayern Munchen 0-4
18.10.2014 Bayern Munchen vs Werder Bremen 6-0
PREDIKSI SIDOMI: 60-40

carhartt-japan.com Situs Bola Online dengan bonus deposit 30% Sumber: Sidomi