Jadwal Liga Champion Live SCTV: Prediksi Atletico Madrid vs Bayern Munchen 2016

45 WIB. Tampil di Vicente Calderon, prediksi ATM vs Bayern bukan tidak mungkin berakhir imbang. Tim tamu menyimpan dendam atas tersingkirnya mereka oleh Rojiblancos di semifinal Liga Champions musim lalu. Sementara Atletico, ingin catatan mereka belum ternoda.
Demi menghadapi jadwal pekan kedua Liga Champions, Atletico Madrid mengorbankan duel mereka kontra Deportivo La Coruna yang cuma dimenangi dengan skor 1-0. Gabi dan Kevin Gameiro yang harusnya diistirahatkan di laga itu, tampil untuk menyelamatkan ATM. Namun, kondisi lebih bugar bakal dimiliki Stevan Savic dan Saul yang bakal kembali ke starting XI.
Atletico dalam kondisi minus karena cedera yang dialami Tiago Mendes, Augusto Fernandez, dan Jose Maria Gimenez. Opsi rotasi skuat mereka terbatas. Namun di lini depan, Antoine Griezmann sudah langsung tancap gas sejak awal musim, dan kali ini mengincar pertahanan Bayern Munchen yang tampak lebih rapuh dibandingkan musim lalu.
Die Roten memang mencatatkan rekor fantastis, selalu menang di semua laga awal musim ini. Pelatih Carlo Ancelotti juga tidak sungkan untuk memakai formasi 4-3-3 atau 4-1-4-1 menyesuaikan dengan lawan yang dijumpai. Namun, Bayern belum berjumpa dengan tim yang punya intensitas tinggi seperti ATM, yang bisa membuat mereka kelabakan sendiri.

Arturo Vidal, Xabi Alonso, dan Franck Ribery akan dipilih Don Carlo untuk mengisi line-up. Mereka bakal sangat membantu Robert Lewandowski yang tengah subur. Tetapi ada catatan pada Mats Hummels, yang mungkin akan diistirahatkan demi menghindari cedera lebih serius.
Atletico Madrid baru berjumpa dengan Barcelona dan Sevilla sebagai tes awal mereka melawan tim elite, dan hasilnya imbang. Sementara itu, Bayern memang berjumpa dengan Borussia Dortmund. Tetapi ujian sesungguhnya bagi Die Roten akan datang di laga ini. Oleh karenanya, andai lolos dengan satu poin saja dari Vicente Calderon, Bayern cukup beruntung.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis; Gaitan, Gabi, Koke, Saul; Gameiro, Griezmann
Bayern Munchen (4-3-3): Neuer; Lahm, Javi Martinez, Boateng, Alaba; Kimmich, Xabi Alonso, Vidal; Muller, Lewandowski, Ribery
HEAD TO HEAD
03-05-2016 Bayern Munchen vs Atletico Madrid 2-1
27-04-2016 Atletico Madrid vs Bayern Munchen 1-0
PREDIKSI SIDOMI: 50-50

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi