Jadwal ISC A 2016 Live Indosiar: Prediksi Persiba Balikpapan vs Madura United

Berikut ini prediksi pertandingan Persiba vs Madura United FC dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan disiarkan live Indosiar mulai pukul 14.00 WIB dari Balikpapan, Kalimantan Timur.
Persiba Balikpapan bakal menjamu Madura United yang masih bertahta di puncak klasemen sementara ISC A 2016. Meskipun begitu, tim Beruang Madu tidak merasa gentar dan siap meraih poin penuh di kandang sendiri. Apalagi Antonio Teles dan kawan-kawan baru saja mencuri kemenangan dari markas Bali United di laga sebelumnya.
Saya sudah persiapkan program untuk semua pemain. Kami akan persiapan maksimal lagi dan siap meraih poin penuh di kandang, tandas pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos, beberapa waktu lalu.
Saat bermain, kami mengandalkan kolektivitas, bukan menonjolkan individu. Di tim kami tidak ada pemain yang santai. Semua selalu tampil maksimal menjalankan arahan, imbuhnya.
Di sisi lain, kubu Madura United juga mencanangkan target kemenangan demi memantapkan posisi di puncak klasemen sekaligus menjaga jarak dari para pesaingnya seperti Arema Cronus, Persipura Jayapura, maupun Bhayangkara FC.
Kami tidak akan menyia-yiakan pertandingan ini. Ini kesempatan kami untuk meraih tiga poin lagi, yang kami pikirkan bagaimana menang setiap pertandingan, tegas Gomes de Oliveira selaku pelatih Madura United.

carhartt-japan.com indotogel hongkong Sumber: Sidomi